viralmedia.id

Palembang

Memasuki usia 73 tahun dipanggil kakek mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Akan tetapi tidak bagi sosok yang satu ini. Kak Seto begitu sapaannnya, justru dikenal dengan citranya yang awet muda, aktif hingga akrab dengan bahasan pendidikan anak-anak.

Sabtu 1 Juni 2024, Kak seto berkunjung ke bumi sriwijaya palembang, kedatangan kak seto di sambut antusias warga palembang tak terkecuali sahabat kak seto Ibu Yosi Deswika Putri, yang biasa di sapa ibu wika, kepada wartawan bu wika mengatakan bahagia dan bangga bisa bertemu langsung dengan kak seto.

Insya allah silaturahmi kami akan selalu terjaga ujar bu wika kepada wartawan, wika merupakan salah satu milenial wanita kota palembang, wanita muda dan cantik ini mengatakan sangat bersyukur sekali bisa mengenal kak seto, kak seto merupakan sosok inspiratif.

Disisi lain kak seto mengingat tentang masa lalu. Penampilan pertama pemilik nama Seto Mulyadi ini dimulai sejak tahun 90-an lewat acara “Si Komo”, dari sana publik semakin mengetahui figurnya. Terhitung Kak Seto sudah mengabdi selama 51 tahun terhadap dunia pendidikan anak. Namun, di balik ketenaran dan kesuksesan yang diraih sekarang, pria yang lahir di Klaten tersebut punya perjalanan hidup yang cukup berlika-liku. Baru-baru ini Kak Seto menceritakan perjuangannya kepada publik yang bisa dijadikan inspirasi.

Sebelum kembali ke jakarta dan meninggalkan kota palembang, kak seto mengingatkan kembali akan arti penting nya akan arti tugas orang tua dalam melindungi anak. Kak seto berpesan kita selaku orang tua harus turut aktif dalam mengawasi tumbuh kembang anak. (RQS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here