Home Nasional Berbagi Paket Sehat, Memperingati Hari Komunitas Nasional.

Berbagi Paket Sehat, Memperingati Hari Komunitas Nasional.

197
0

ViralMedia.id

Selasa, 28 September 2021 – Momen perayaan hari Komunitas Nasional tahun 2021, beragam Komunitas di Ciledug Tangerang berbagi paket sehat di sekitar Masjid Al Madinah Ciledug Tangerang.

Forum Anak Ciledug Tangerang (FACTA), *Komunitas Jurnalis, DPC MOI TANGSEL,* Komunitas Info Ciledug, Komunitas Kegiatan Jum’at Berbagi (KJB),Komunitas Warga Ciledug (KUWACI), Komunitas Silaturahmi Betawi Tangerang (SBT), Komunitas Warga Betawi Se-jabodetabek, Komunitas Silaturahmi Persaudaraan Ontang Anting, Kumpulan Para Ketua Se-jabodetabek. Mereka berkomunitas memiliki semangat yang sama untuk membawa perubahan menuju Ciledug Tangerang yang Lebih baik. Sebanyak 150 Paket Sehat yang berisi Masker, Handsanitizer, Multivitamin dan Jahe Merah OEDIN. Dibagikan kepada Pedagang kaki lima, Driver Gojek, dan Pengendara Jalan. Semoga apa yang dibagikan hari ini, bermanfaat dan berkah bagi para donatur. Ujar Bunda Mela ketua umum KJB.

Bang Yogi ketua umum FACTA berharap, Semoga komunitas yang ada di Ciledug Tangerang menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi warga Ciledug Tangerang. Bang Obay ketua umum Info Ciledug, juga berpesan agar Komunitas yang ada di Ciledug tetap menjaga Solidaritas, Tetap bersilaturahmi dan kompak selalu. Setiap komunitas mempunyai kebebasan untuk mengekspresikan aspirasinya. Komunitas di Ciledug Tangerang akan terus Berkembang dan Persaudaraan akan selalu ada dan terjalan seperti yang dikatakan Bang Galang ketua umum KUWACI.

Ditempat yang sama bang M. Yasin berpesan kepada seluruh komunitas se-jabodetabek agar terus bersinergi dan bermanfaat untuk orang banyak. Bang Rully Arizon Ketua JMJS memberikan motivasi kepada Komunitas yang ada di Ciledug Tangerang agar makin Solid , Jaya dan terus bersilaturahmi. Acara ini juga di hadiri oleh Bapak Drs. Muhasan M. Sc yang akrab di panggil Baba Guru, Penasehat dari 69 Komunitas se-jabodetabek mengucapkan. Selamat Hari Komunitas Nasional, Semoga Komunitas yang ada di Indonesia semakin Jaya dan Bangkit. Sementara itu Bang Agung Ketua Komunitas SALIPA, berhalangan hadir beliau hanya berpesan untuk semua Komunitas yang ada di Indonesia agar Sukses dan Jaya selalu. *Perwakilan DPC MOI TANGSEL , Bang Ade Menutup Dengan Statement , Ayo Kita Bangun Semangat Kebersamaan melalui Dunia Literasi & Jurnalis Dari Komunitas Masyarakat Saling Sinergi Membangun & Berkah Maju Bersama Untuk Negeri*

Editor : Tedhika

Previous articleKetua DPW FW PRO 1 Lampung, Bersama Dinkes Dan RSUD Kab. Pringsewu, Berikan Bansos Kepada Warga.
Next articleSISA BANGUNAN SMP N SRIMULYO TANYAKAN KEPALA SEKOLAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here