Home Politik Diduga Sikap Arogansi Kepala Dinas Dispora menuai Kontroversial Publik.

Diduga Sikap Arogansi Kepala Dinas Dispora menuai Kontroversial Publik.

205
0

Viralmedia.id Musi Rawas – Sumatera Selatan.

Awak media ingin bersilaturahmi dengan kepala dinas Dispora (Marsono) Musi Rawas kabupaten Musi Rawas provinsi sumatera selatan, pada tanggal 21 Oktober 2021 jam 12 siang. Anak magang SMK Tugu Mulyo dikantor Dispora sebut saja namanya melati menyampaikan Kepada kepala dinas Dispora bahwa ada media ingin bertemu kepala dinas alhasilnya Dimarah dan ditunjuk – tunjuk oleh oknum kepala dinas Dispora (Marsono), dan anak SMK Tugu Mulyo itu menangis.

“Aku Dimarah oleh bapak Marsono Dia masih ada tamu, ucapnya sambil menangis dimeja depan .
Sudah hampir dua jam awak media menunggu diruang tunggu.

Awak media mempertanyakan apakah ada gajinya magang dikantor Dispora ” Tidak ada Gajinya KK kami dsini hanya magang saja. Ucap salah satu siswi sambil gemetar setelah dimarahin oleh oknum kepal dinas Dispora.

Anak magang sambil menangis dan ketakutan apa bila awak media merekam atas kejadian ini, ” jangan direkam KK nanti kami Dimarah pak Marsono selaku kepala dinas Dispora. Ucapnya sambil menangis diatas meja.

Mencoba untuk menghubungi kepala dinas Dispora melalu telpon seluler ataupun WhatsApp 0852 6739 xxxx tidak ada tanggapan sama sekali dan memilih bungkam. (Firman)

Previous articleHari Jadi Ke – 76 Korps Brimob, Anggota Komisi III DPR RI Berharap Semakin Dicintai Masyarakat.
Next articleKapolres Lampung Tengah, Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Krakatau 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here