Home Hukum & Kriminal Doni LSM Aliansi Pemuda silampari Bersatu Mendesak KB Musi Rawas untuk Diaudit.

Doni LSM Aliansi Pemuda silampari Bersatu Mendesak KB Musi Rawas untuk Diaudit.

228
0

 

Viralmedia.id – Musi Rawas – Aktivis MLM Donny APSB (Aliansi Pemuda Silampari Bersatu), Angkat bicara tentang kegiatan Dinas KB Kabupaten Musi Rawas yang di duga Mark up, jumat 04/03/22.

Aktivis ternama Dony APSB angkat bicara tentang Dua kegiatan pada Dinas KB Tahun Anggaran 2021 yang di duga Mark up.

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Telah menganggarkan dana untuk dua Kegiatan pada Dinas KB yaitu Pengadaan furniture dan kelengkapan balai penyuluh KB senilai Rp.420.000.000 serta kegiatan Belanja Modal Alat Komunikasi Lainnya (Paket Pengadaan Perangkat dan Layanan Broadband internet Berbasis satelit, Layar Proyektor, display Data dengan smartTV/Android TV dan Biaya/ Jasa Pemasangan(DAK) senilai Rp. 630.000.000.

Donny APSB Menjelaskan bahwa berdasarkan Hasil investigasi Bersama sama rekan media dan lembaga swadaya masyarakat di lapangan di duga pada masing masing item pengadaan tersebut di duga Mark up harga satuan barang dan tidak sesuai dengan harga pasaran serta disinyalir pemenang tender tersebut telah diarahkan sebelumnya.

Mendesak Memintak kepada aparat penegak hukum untuk meriksa dinas KB Musi Rawas, disini diduga adanya permainan ataupun penyimpangan belanja nota barang yang dilakukan oleh PPTK ataupun pihak ketiga, Tegasnya.

Saat kami mengunjungi Dinas KB untuk menkonfirmasi kebenaran dua kegiatan tersebut sangat disayangkan tidak di temui Kepala Dinas dan PPTK kegiatan tersebut. Bapak Kepala Dinas sedang keluar, “ujar beberapa staf di kantor.

Saat berita ini di lansir, belum ada klarifikasi dari kepala Dinas KB Musi Rawas.( Firman)

Previous articleBupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud Menerima langsung Surat Keputusan Menteri.
Next articleGARUDA MUDA PROJAMIN USULKAN PEMBERDAYAAN PEMUDA, KEMBANGKAN POTENSI WISATA SKALA DESA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here