Home Politik H.Rachmat Hidayat Atau Yang Biasa Dikenal Yopi Karim,Sosok Calon Walikota Lubuk Linggau...

H.Rachmat Hidayat Atau Yang Biasa Dikenal Yopi Karim,Sosok Calon Walikota Lubuk Linggau Yang Humanis Dan Merakyat .

266
0

Viralmedia.id , Lubuk Linggau – Sumatera Selatan

Siapa yang tak kenal dengan H.Rachmat Hidayat atau lebih dikenal dengan Yopi Karim. Namanya kian hari kian populer di kalangan masyarakat Kota Lubuklinggau,
H Rachmat digadang-gadang maju dan kandidat kuat di Pemilihan Wali Kota daerah setempat pada 2024, tak membuat dirinya merasa jumawah.

Pada saat team dari viralmedia.id mencoba menanyakan hal tersebut, langkah dan trik apa yang dilakukan oleh orang nomor satu pada jajaran DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau ini, hingga nama pria yang akrab disapa Yoppy Karim tersebut tersohor bak Artis papan atas?

“Tak ada resep spesial yang saya lakukan, hanya saja beberapa tahun terakhir ini saya dipercaya memegang amanah sebagai Ketua Nasdem, dan saya bersama tim partai terus mencoba berbuat untuk warga yang kurang mampu seperti menggelar Baksos, sembako murah, dan lain sebagainya,”

H Rachmat juga mengatakan, langkah tersebut murni dari Partai Nasdem yang mencoba berbagi, juga sering silaturahmi dengan para alim ulama dan lain-lain sebagainya.

Ketika ditanya soal banyaknya dukungan pada dirinya dalam pencalonan Wali Kota Lubuklinggau 2024, H Rachmat Hidayat menjawab  dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas hal tersebut. Kendati berkeinginan maju di Pilwako, namun dirinya mengaku bukanlah siapa-siapa tanpa dukungan penuh dari masyarakat.

“Saya menyampaikan terima kasih banyak kepada warga masyarakat atas dukungan penuhnya dalam menghadapi Pilwako nanti. Kita berharap dipermudahkan langkah menuju Pilwako nanti guna membangun Kota Lubuklinggau melesat berkembang pesat,” tutup Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat.
Editor : (Red)

Previous articleKetua komisi B DPRD kab. Bandung H. Praniko Imam Sagita,Menyayangkan dan Miris Akibat Penebangan Pohon Disekitar Situ Patengan
Next articleKinerja Pengadilan Agama Lubuk Linggau Patut Diberikan Apresiasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here