Home Hiburan Istri Lahirkan Anaknya, Sebelum Meninggal Sapri Udah Titipkan Namanya!

Istri Lahirkan Anaknya, Sebelum Meninggal Sapri Udah Titipkan Namanya!

318
0

viralmedia.id

Belum lama ini istri mendiang Sapri Pantun, Irma Suryani baru saja melahirkan anak keduanya tanpa kehadiran Sapri. Bagaimana tidak, Sapri baru saja meninggal dunia pada 10 Mei 2021, ia juga mengidap penyakit gula darah yang sudah menggerogoti fungsi organ lainnya.

Adik dari Sapri, Dolly menyebut jika sang kakak sempat menitipkan senuah nama untuk anak keduanya. Bahkan bayi tersebut sudah diberi nama sebelum lahir pasa Sabtu, 15 Mei 2021 kemarin. Menariknya nama tersebut berasal dari lirik Salawat Allahul Kafi.

“Nama sih belum fix ya. Cuma dulu almarhum, bulan puasa senang banget sama salawat Allahul Kafi,” ujar Dolly ditayangan gosip.

“Sempat bilang sama istri gimana kalau nama belakangnya nih Muhammad Kafi gitu kan, depannya apa tapi belum fix sih baru ngobrol gitu aja,” imbuhnya.

Meski begitu, Dolly menyebut jika nama Muhammad Kafi rencananya akan dipakai untuk nama belakang bayi tersebut.

“Itu dia namanya itu, Muhammad Kafi belakangnya, depannya belum ada. Cuma kan masih komunikasi berdua aja belum tanya orangtua lain bagusnya seperti apa, berdua doang sih. Saya kurang tahu sih (artinya), tapi setahu saya itu salawat pemberi rezeki sih,” tandas Dolly.

Previous articleTim Hukum AHY: Pelaku KLB Ilegal Deli Serdang Kalah Telak 0-4
Next articleBegini Kronologi Bupati Kediri Tangkap Basah Oknum Camat yang Pungli THR Lebaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here