Home Hiburan Jadi Mualaf, Mantan Istri Samuel Rizal Malah Nyanyi Lagu Tuhan Yesus: Ingat...

Jadi Mualaf, Mantan Istri Samuel Rizal Malah Nyanyi Lagu Tuhan Yesus: Ingat Masa Lalu, Lagunya Emang Enak!

133
0

Stevie Agnecya, mantan istri Samuel Rizal sempat jadi sorotan publik. Sebab, dirinya berpindah keyakinan dari Kristen menjadi Islam. Stevia berharap netizen tak menghujatnya dan bisa menerima keputusannya menjadi mualaf.

Pasca pengakuannya menjadi mualaf, kini unggahan terbaru Stevie di akun TikTok-nya menuai pro dan kontra. Stevie memang kerap membagikan kesehariannya memakai hijab atau mukena pasca beribadah.

Saat masih memakai mukena, Stevie bermain TikTok menggunakan lagu yang ada lirik ‘Tuhan Yesus Tidak Berubah’. Saat bermain TikTok, Stevie bernyanyi lagu sesuai dengan lirik lagu rohani tersebut.

“Jadi ingat masa lalu sebelum mualaf. Salam toleransi. Lagunya memang enak. Maaf, (soalnya) lagu ini FYP terus,” tulisnya dalam keterangan unggahan.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memprotes tindakan Stevie Agnecya yang bermain TikTok menggunakan lirik lagu ‘Tuhan Yesus Tidak Berubah’. Sementara, netizen lainnya tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Hahaah saya malah hapal banyak lagu gereja. Tetangga selalu muter lagu dan terbawa sampe tidur. Tapi bagiku sekedar lagu. Semua kembali ke keimanan pribadi seseorang,” tulis akun @BirdFallD***.

“Tanpa sadar mereka sdh memberika puji-pujian buat Tuhan Yesus. Salam Toleransi,” kata akun @Setan_A***

“Aku mualaf. tapi Alhamdulillah tidak pernah mencoba pakai sound yang lagi viral ini. Semoga tetap istiqomah bun,” ungkap akun @No***.

Editor : Pitra Jaya Spd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here