Home Politik JALIN SILAHTUHRAHMI WARGA PAUH RAYA DI LUBUKLINGGAU BERJALAN DENGAN HIKMAT

JALIN SILAHTUHRAHMI WARGA PAUH RAYA DI LUBUKLINGGAU BERJALAN DENGAN HIKMAT

238
0

Viralmedia.id.Lubuklinggau. Ikatan Keluarga Pauh Raya ( IKPR ) Di Lubuklinggau melakukan kegiatan Silahtuhrahmi akbar, kegiatan yang berlangsung di Jl. Nangka kelurahan batu urip tersebut berjalan dengan lancar.
Dalam acara silahtuhrahmi akbar pertama kali ini, Panitia IKPR tetap menerapkan protokol kesehatan (PROKES),hal ini terlihat dengan adanya tempat mencuci tangan, memakai masker serta tempat duduk yang berjarak.

Turut hadir dalam acara tersebut,
( Dewan Penasehat IKPR Lubuklinggau ) Abastari ibrahim, SH ( Ketua IKPR Lubuklinggau ) Soeharto Maragun, S.kom, MM. ( Sekretaris IKPR Lubuklinggau ) Haiping, SE ( Bendahara IKPR Lubuklinggau ) Ir. Sukri ( Ketua Harian IKPR Lubuklinggau ) Zamrud, beserta seluruh dewan penasehat IKPR, pengurus dan anggota IKPR yang ada di kota Lubuklinggau.

Zamrud selaku Ketua panitia IKPR dalam sambutannya menyampaikan bahwa, terbentuknya acara ini samasekali tidak membebankan anggota IKPR, termasuk Organ tunggal yang menghibur dalam acara tersebut, acara ini dapat terlaksana berkat adanya sumbangsi dari H. Gani subit, ( Anggota DPRD Prov Sumsel ) Firsa lakoni, ( Anggota DPRD Muratara ) Aan tomo, SH ( Kasi intel Kejari Lubuklinggau ) lanjutnya, dengan adanya acara kali ini kita dapat mempererat tali silatuhrahmi, karena IKPR ini tidak hanya mengurus amal kematian saja, tapi juga menyangkut hal- hal lain, seperti acara persedekahan dan yang lain ucapnya.

Dalam sambutannya abastari ibrahim, SH selaku Dewan penasehat IKPR Lubuklinggau menyampaikan adanya pertemuan ini selain mempererat tali silatuhrahmi sekaligus kita dapat menginggat sejarah kita dulu. Dalam hal ini juga kita mengingat adat kita dulu yang harus kita teruskan, sudah semestinya adat – adat yang baik ini untuk kita lanjutkan kembali.
Alhamdulillah didalam keluarga besar IKPR sudah ada di eselon II yakni soeharto, lalu ada juga adinda sukri yang juga mantan manager PT. Lonsum. Saya merasa sangat gembira walau kita hidup dirantau tapi kita bisa bersatu dan berkumpul, ungkapnya.
Dalam sambutannya selaku ketua IKPR Lubuklinggau Soeharto maragun menyampaikan, bahwa kegiatan ini memang sudah lama kami rencanakan tapi hanya sebatas pengurus, karenanya kami adakan kegiatan pada hari ini agar bisa bertemu secara langsung dengan seluruh warga Pauh raya yang ada di rantau khususnya di kota Lubuklinggau. Acara ini sama sekali tidak memberatkan para anggota, tetapi memang kalau amal kematian sudah ada kesepakatan yang nilannya saya pikir juga tidak memberatkan para anggota. Kami berharap pada hari ini perluh kita ambil hikmahnya. Dilanjutkannya lagi, saya mengucapkan terimakadih kepada seluruh pengurus dan anggota IKPR yang memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua IKPR Lubuklinggau, tentunya saya tidak bisa bekerja sendiri karena itu kita perluh bekerja sama dalam IKPR ini, tutupnya. Tegu karya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here