Home Politik Kecamatan STL Ulu Terawas Memboyong Empat Juara Sekaligus Musabaqoh Tilawatil Qur’an.

Kecamatan STL Ulu Terawas Memboyong Empat Juara Sekaligus Musabaqoh Tilawatil Qur’an.

225
0

Viralmedia – Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas (Mura), berhasil memboyong kafilah empat juara sekaligus di ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-50 tingkat Kabupaten Musi Rawas tahun 2022.

Untuk diketahui, MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Musi Rawas sendiri dilaksanakan terhitung Selasa hingga Kamis (25-27/01/2022) yang dilaksanakn diPendopo anak Rumah Dinas Bupati Mura di Kota Lubuklinggau.

Camat STL Ulu Terawas, Salman Anshorie mengaku bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh Kafilah Kecamatan STL Ulu Terawas. Kendati belum berhasil menjadi juara.

“Alhamdulillah Khafilah Kecamatan STL Ulu Terawas berhasil meraih empat juara sekaligus di ajang MTQ tingkat Kabupaten Musi Rawas,” kata Salman.

Lanjutnya, dalam ajang bergengsi di tingkat Kabupaten Mura, Khafilah Kecamatan STL Ulu Terawas berhasil meraih empat juara.

“Yakni cabang Hifzil Quran 5 juz putra meraih juara 1, cabang Cacat Netra juara 2, cabang Tilawatil Quran kategori anak putra juara 2, dan Tilawatil Quran kategori dewasa putra juara 2,” bebernya.

Untuk meningkatkan prestasi kedepannya, Salman berharap support dari Pemerintah Kabupaten, agar Pemerintah Kecamatan bisa terus memberikan program pengembangan kepada putra dan putri, khususnya di Kecamatan STL Ulu Terawas.

“Sehingga semakin banyak putra dan putri Terawas yang bisa menguasai dan mahir Al-Quran,” harapnya.

Kendati demikian, Salman menegaskan, Pemerintah Kecamatan STL Ulu Terawas agar terus menggaungkan program-program keagamaan, dan pembinaan kepada putra dan putri asli.

“Pengembangan terus kita laksanakan, agar mereka mampu dan benar-benar bisa mewakili Kabupaten Mura, khususnya Kecamatan STL Ulu Terawas di tingkat Provinsi maupun Nasional,” tuturnya.(Firman )

Previous articleBupati Musi Rawas Hj.Ratna Machmud Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kampus Unmura.
Next articleLumut Sudah Menghiasi Dinding Sekolah SMP N 10 Kota Lubuk Linggau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here