Home Politik Kepala Dinas Beppeda Kgs.Feri Menyampaikan Pesan Bupati Diacara Tabligh Akbar Dan Dzkir...

Kepala Dinas Beppeda Kgs.Feri Menyampaikan Pesan Bupati Diacara Tabligh Akbar Dan Dzkir dimasjid Agung Darussalam.

143
0

Viralmedia.id – Musi Rawas -acara Tabligh Akbar dan Dzikir bersama di Masjid Agung Darussalam Kabupaten Musi Rawas yang di selenggarakan . Jumat (18/03/2022).

Hadir Ustad At.Thohir selaku Dewan Pembina Riset majelis Dzikir sekaligus Pimpinan Pesantren IGM Al-lhsaniyah dan Pembuat Al-Qur’an Raksasa terbesar di dunia H.Syofwatillah Mohzaib berserta rombongan.
Dalam acara tersebut juga dihadiri Bupati Musi Rawas yang di wakili oleh Kgs.Fery selaku kepala Bappeda Musi Rawas,Kapolres Musi Rawas,KaKan Menag Musi Rawas, Kabag Kesra Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas yang diwakili oleh Kgs.Fery menyampaikan kata sambutanya dalam acara Tabligh dan Dzikri bersama mengucapakan terima kasih kepada Ustad Atohir dan H.Swofwatillah Mohzaib berserta rombongan yang sudah bisa hadir di Kabupaten Musi Rawas.

Ia menyampaikan pesan dari Bupati Musi Rawas ucapan maaf karena Bupati tidak bisa hadir pada acara.

“Pesan dari Bupati Musi Rawas beliau menyampaikan sangat bersyukur sekaligus mengapresiasi dengan pembentukan majelis taklim At.Thohir di Kabupaten Musi Rawas,” jelasnya

Lebih lanjut kehadiran majelis ini diharapkan bisa menjadi penyangga keumatan sekaligus peyebar kebaikan dan terjalinnya silaturahmi dengan majelis taklim yang sudah ada di kabupaten Musi Rawas sebagai wujud meyebar luaskan agama Islam dan menciptakan sumberdaya unggul Kabupaten Musi Rawas oleh karena itu kepedulian dan komitmen pemerintah Musi Rawas dengan memberikan bantuan pondok pesantren, Masjid, para ustadz, ustadza, adalah wujud dukungan agar pilar- pilar tersebut tetap kokoh sehingga memberikan dampak positif kepada masyarakat di Musi Rawas.

Apalagi terang KGS.Fery ditengah gempuran digitalisasi saat ini, sangat diharapkan kalaborasi para ustadz dan ustadzah dipondok pesantren dan Ta’mir masjid -masjid, mampu menjadi pemicu informasi serta meningkatkan ketaatan dalam hubungan hablumminalllah dan habluminas.
Terakhir Bupati Musi Rawas menitipkan pesan kepada pengurus masjid, pengelola dan pengurus pondok pesantren serta para ustadz dan ustadzah agar tetap istiqamah serta terus menjadi pundak harapan masyarakat dalam meningkatkan ilmu ke agamaan.“Kerena sebentar lagi akan memasuki bulan puasa Bupati mengharapkan peran serta dan kalaborasi setiga emas /pondok pesantren, masjid para ustadz dan ustadzah kian meningkat , sehingga siar ke islaman di kabupaten Musi Rawas semakin menggema, ” pungkasnya Kgs.Feri (firman AMd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here