Home Nasional Kepala Kampung Sriwija Mataram Mengundang Semua Unsur Dalam Sosialisasi Penerimaan BLT

Kepala Kampung Sriwija Mataram Mengundang Semua Unsur Dalam Sosialisasi Penerimaan BLT

307
0

viralmedia.id

Kepala kampung Sriwijaya Mataram Kec. Bandar Mataram Lam-Teng mengajak,mengundang, serta memberikan arahan kepada warganya. dalam hal sosialisasi penerimaan bantuan langsung tunai atau BLT program dari pemerintah pusat. yang di teruskan ke provinsi,

Di lanjutkan ke pemerintah kabupaten,hingga ke tingkat ke camatan dan sampai ketingkat yang paling akhir yaitu di tingkat desa/kampung, maupun kelurahan setempat. Dan tak lupa pula kepala kampung juga menghadirkan perwakilan dari bank BRI unit Bandar Mataram Lam-Teng untuk mensosialisasikan tata cara penggunaan, dan pengambilan bantuan tersebut kepada warga Sriwijaya Mataram.

Dalam arahannya Drs. Sunyoto selaku kepala kampung Sriwijaya Mataram mengatakan. Apa yang nantinya diterima oleh warganya berupa bantuan langsung tunai program dari pemerintah pusat.dapat berguna dan bermanfaat serta di pergunakan untuk mencukupi kebutuhan warganya di tengah krisis pandemi covid 19 ini.

Dan tak lupa pula kepala kampung juga berpesan agar tetap selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah pusat. Untuk yang menerima bantuan langsung tunai adalah warganya yang tercantum dan sudah terdata.di utamakan bagi warganya yang kurang mampu atau dari segi ekonomi menengah ke bawah.hal ini tentunya sudah di himbau oleh kepala kampung,

Kepada kadus-kadusnya untuk mendata penerima BLT yang berhak menerimanya. Tutur kepala kampung Sriwijaya Mataram Drs. Sunyoto.kepala kampung Sriwijaya Mataram juga mengatakan akan terus berbenah dan jangan pernah puas dengan apa yang telah kita lakukan dan perbuat untuk warga.himbaunya kepada aparatur kampung di tengah sosialisasi BLT dan di hadapan warganya yang hadir.

Di jumpai di tempat yang berbeda yaitu sekretariat DPC. LSM GPRI Lam-Teng tepatnya di Bandar Jaya. Ketua Dedi djauhari beserta pengurus DPC. LSM GPRI Lam-Teng mengatakan apa yang di lakukan oleh kepala kampung Sriwijaya Mataram,sangatlah patut untuk di jadikan contoh baik bagi kepala kampung atau lurah lainnya dalam membimbing serta mengarahkan warga dan aparaturnya.dan juga mensuport kepala kampung Sriwijaya Mataram beserta aparatur kampungnya agar tetap semangat,dan jangan pernah lelah untuk hal baik bagi warganya.tentunya pemerintah kabupaten Lam-Teng melalui Bpk. Bupati Lampung Tengah hendaknya memberikan apresiasi kepada kepala kampung yang seperti ini.

Di jumpai pula ketua LBH GPRI Lampung Bang Yuntoro S.H mengatakan hal yang sama seperti apa yang di katakan ketua DPC. LSM GPRI Lam-Teng.

Di bulan baik ini menambah kebaikan dan beramal adalah kunci menambah pahala puasa ramadhan kita. untuk kembali ke fitri tambah ketua LBH GPRI Lampung.

Editor : Tedhika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here