Home Politik Kurangnya Pengawasan dari Pihak PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas .

Kurangnya Pengawasan dari Pihak PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas .

539
0

Viralmedia.id – Musirawas provinsi sumatera selatan – Sangat disayangkan kurangnya pengawasan dan pembinaan dari PU BINA MARGA KABUPATEN MUSI RAWAS pembangunan talud yang ada didusun 4 megang sakti 5 kecamatan megang sakti yang baru dikerjakan hitungan hari tidak Terlihat papan Dilokasi pekerjaan, melalui dana APBD padahal sudah dilakukan titik nol.

Kebetulan sekali ada pihak pengawas dari PU BINA MARGA dilokasi pekerjaan bernama sujadi Senin 04/10/2021 “aku sudah sering mengingatkanyo kontraktor itu mungkin Dio lupo masalah CV nyo aku lupo pulo anggranyo bekisar Rp.300 juta sumber dari dana APB, panjang 16m didepan 16 m, jadi keselurahan 30 meter sekian, dan lebar setengah meter, ketinggian dari bawah kepucuk duo meter, bukan aku dak galak diwawancari nak kesini Bae aku nyasar palak aku lagi pening.

Pihak pengawas berdalih Ketika awak media menanyakan apa baru kali ini kelokasi jawaban dari pihak pengawas “sudah sering aku kesini entah ngapo hari ini aku bingung yang PPTKnyo (pejabat pelaksana teknis kegiatan) pak Dede. Jelasnya.

Dengan waktu yang bersamaan Pihak tukang menjelaskan kepada awak media sebut saja Eman yang mengerjakannya. “Kene tigo pak, tukang duo gaji tukang 100rb harian dan kene 80ribu. Panjang 16 meter yang disitu 16 meter dalam duo meter lebar tapakanyo setengah meter kami baru itungan baru 2 hari terangnya. (Firman)

Previous articleRaswandi SiP siap memajukan program musi rawas mantab
Next articleMenuai Pertanyaan Dan Controversi Pembelian Buku Untuk Siswa Di SMP NEGERI 7 Lubuklinggau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here