Home Unik Masih Bocah Jadi Kernet Truk, di Perjalanan Ditinggal di Pinggir Tol oleh...

Masih Bocah Jadi Kernet Truk, di Perjalanan Ditinggal di Pinggir Tol oleh Sopir Karena Tidak bisa Mengganti Ban Bocor

150
0

viralmedia.id

Masih bocah sudah jadi kernet truk, akhirnya bernasib menyedihkan. Bocah tersebut Hamdi Hendrawan.

Bocah kernet truk tersebu ditinggal oleh sang sopir dikarenakan tidak bisa mengganti ban truk yang dikernetinya ketika bocor.

Kisah tersebut di posting di akun instagram resmi Satpol PP DKI Jakarta (@satpolpp.dki), dalam postingan tersebut terlihat pihak Satpol PP membantu Hamdi untuk pulang ke kampung halamanya di Purwakarta Jawa Barat

“Semoga Mas Hamdi Hendrawan bisa selamat kembali sampai tujuan di Purwakarta” tulis di akun instagram Satpol PP DKI Jakarta dilihat, Sabtu (19/2/2022).

Dalam postingan tersebut dijelaskan awal mula ia mengerneti truk dengan pelat nomor G 1910 D, truk tersebut dikemudikan oleh supor bernama Ferdi.

Dalam perjalanan tersebut truk bertugas untuk mengantar muatan berisi snack nabati dan drum berisi cairan kimia ke Pekanbaru dari Rancaekek Bandung

“Kemudian sekitar pukul 02.30 WIB (Jumat, 18 Februari 2022) truk mengalami pecah ban di Jalan Tol Karang Tengah, Kembangan,” tulisnya.

Dikarenakan Hamdi tidak dapat memperbaiki sendiri ban yang bocor sang sopir membantunya sambil marah-marah. Namun setelah selesai membantu memperabaiki ban, Hamdi langsung ditinggal oleh sang sopir di pinggir jalan tol.

Editor : Imron Santri

Previous articleMaksimalkan Perbaikan Jembatan Jalan, Di Terbanggi Besar
Next articleHanya Produk SunCo yang Banyak Tersebar di Pasar, Mendag Lutfi Apresiasi Komitmen Musim Mas Grup Milik Konglomerat Bachtiar Karim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here