Home Politik Masyarakat soroti kinerja Mulyadi

Masyarakat soroti kinerja Mulyadi

213
0

Viralmedia.id – Sanga desa kabupaten Banyuasin – Kurangnya pengawasan dari pihak DPMD KABUPATEN BANYUASIN sehingga menjadi kelalain didesa air itam, Berdasarkan laporan masyarakat desa air itam sumber yang dapat dipercaya, oknum mantan kades desa air itam Mulyadi kuat dugaan tidak mengemban amanah sebagai kades uang yang sudah dituangkan diApbdes terindikasi tidak disalurkan kepada imam yang dimasjid JAMI’ NUR RUSDI tepatnya didesa Air itam dikecamatan Sanga desa kabupaten Musi banyuasin Kamis 07/10/2021.

Kepada awak media sumber yang dapat dipercaya mengatakan “kades ini sudah dua priode menjabat, tetapi yang gaji sebagai imam didesa air itam ini tidak sampai kepada yang berhak menerimanya pak.dan juga yang bernama Reno Aska Reno itu masih bujangan dia juga tidak merasa jadi imam.

Lanjutnya lagi, Majid itu orang tua dari pak kades Mulyadi yang dimasukan namanya sebagai imam masjid Jami nur Rusdi. Dan tidak pernah jadi imam, terangnya.

Melalui sambung telpon WhatsApp mantan kades air hitam mengatakan, ” Uang itu sudah saya transfer bukti rekening korannya ada, kalau mau lebih jelas tanya saja sama orang kecamatan,dan klw mau ketemu saya tunggu dikecamatan. Gaji perbulanya imam masjid Rp.450 ribu. Namo imamnya ada tigo rayhan, majid dan Alamsyah. Kamu tau dari siapo tentang ini, silahkan datang kecamatan Bae kalau nak lebih jelas, Pungkasnya. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here