Home Daerah Mengenal Lebih Dekat Andi Hendra Sosok Pengusaha Otomotif

Mengenal Lebih Dekat Andi Hendra Sosok Pengusaha Otomotif

151
0

viralmedia.id

Musi Banyuasin

Andi Hendra Putra biasa yang akrab disapa Een adalah satu dari sekian banyak pengusaha muda yang sukses dalam bisnis otomotif. Yang bernama Bengkel Terapung.

Een, belajar bisnis otomotif dari orang tuanya yang kebetulan seorang teknisi mobil dari semua jenis merk mobil. Een  memilih membuka usaha bengkel sendiri di rumahnya. Een memilih usaha ini, karena sesuai dengan keahliannya. Usaha bengkel miliknya mulai dibuka sejak tahun 2000 hingga saat ini masa Pandemi Covid-19 selesai. Kesulitan-kesulitan berhasil dia lewati, dan kini memiliki banyak pelanggan.

Een bercerita, awalnya jarang sekali ia menemui pelanggan. Een sampai menghubungi kerabat dekat, saudara, hingga rela mendatangi langsung rumah pelanggan meski berjarak sangat jauh. Namun dari hal-hal itulah, bengkel milik Een bisa dikenal masyarakat.

Akhirnya telepon-telepon teman, telepon-telepon saudara, siapa yang mau servis mobil saya samperin. Bahkan pernah keluar kota,  Akhirnya lambat laun, satu persatu, akhirnya muncul customer,” kata Een.

Salah satu dari sekian banyak pelanggan Een mengaku terbantu dengan jasa bengkel milik Een yang bernama bengkel terapung terletak di Jl. PRAJA MUKTI Kel. Soak Baru, Sekayu Musi Banyuasin. Saat ini bengkel terapung memiliki jumlah karyawan sampai 10 orang dan bisa memperbaiki segala macam merk mobil. Dari tahun lama sampai mobil pengeluaran terbaru.

Een berharap, bengkel miliknya bisa terus berkembang, dan bisa merekrut masyarakat sekitar. Salah satu kelebihan dan bagian dari hobi bengkel terapung ialah bisa memperbaiki dan modifikasi mobil offroad.

“Setelah masa pandemi covid selesai, insya Allah saya dan teman-teman ingin terus membesarkan bengkel ini. Supaya maju bareng-bareng dan bisa dinikmati sama-sama,” kata Een.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here