Home Advertorial Noveldi, Lantik GANN SUMSEL

Noveldi, Lantik GANN SUMSEL

467
0

viralmedia.id

Sumatera Selatan

Noveldi Putra Pratama SH CLA,  Selaku ketua dewan pakar GANN (Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara)  Jumat 12/12 Melantik Seluruh Anggota DPD dan DPC GANN Sumatera Selatan,

Noveldi menegaskan dalam sambutannya,  Mengatakan Selamat Atas pelantikan GANN SUMSEL, Selamat Bekerja,  Saya bangga bisa menjadi bagian dari yayasan GANN,  terlebih yayasan GANN yang baru seumur jagung dapat menunjukan eksitensi nya dan dapat melebarkan sayap.  Harapan saya GUGUS ANTISIPASI NARKOTIKA NUSANTARA Ini dapat maju dan jaya jaya jaya.  Ujarnya saat berpidato.

Gubernur Sumatera Selatan yang kata sambutan dibacakan Asisten III Prof.Dr. Edward Juliarta, MM mengharapkan GANN bisa menjadi mitra pemerintah dan stakeholder lainnya dalam penanganan narkoba di sumsel serta bisa ambil bagian dalam penanganan covid 19. Seperti kita ketahui dari hari ke hari ada peningkatan kenaikan 50 % dan berberapa hari yang lalu naiknya mencapai 65 %.

Kita berharap GANN bisa ambil bagian menjadi sarana untuk mendisplinkan masyarakat yang ada di Sumatera Selatan. jadi pertama, tugasnya tetap menjadi garda terdepan dalam melawan narkoba dan kedua menjadi kader-kader penyambung untuk mendisplinkan masyarakat melawan Covid-19.

“ Kita tahu Pandemi belum berakhir,Kita harap selain sebagai garda terdepan melawan Narkoba , kader-kader GANN juga bisa menjadi penyambung ke masyarakat untuk mendisplinkan mereka di pandemi Covid-19 ini,” Ujar Edwar.

Selain itu Edward mengatakan, Pemerintahan Sumatera Selatan sangat mengapresiasi kehadiran GANN Di Sumsel, Buktinya Gubernur Sumsel memberikan tempat untuk pelantikan GANN di Gedung Bina Praja ini.

Ia juga menjelaskan Bahwa Gubernur Sumatera Selatan sudah berkomitmen membrantas narkoba, Ia mengatakan tidak tempat bagi narkoba di Sumatera Selatan.

Ia juga menegaskan, “jika ada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kerja pemerintah Sumatera Selatan terjerat masalah narkoba maka akan langsung dicopot dari jabatannya dan jika terbukti bersalah akan diberhentikan statusnya sebagai ASN,” tegas Edward.

Gubernur Sumatera selatan juga mengucapkan selamat atas pelantikan GANN Sumsel.

“ selamat atas pelantikan,selamat bertugas,mudah-mudahan menjadi salah satu semangat moril dalam menjalankan program-programnya.” ujar Edward.

Sementara itu Ketua DPD GANN Sumsel. Nur Frafyanti Fanny usai dilantik mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan yang telah memfasilitasi pelantikan DPD GANN.

Fanny membeberkan, saat ini GANN Sumsel telah terbentuk 16 DPC Di Kab/Kota.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang telah memfasilitasi pelantikan DPD GANN Sumsel,sehingga kami dapat mengimplementasikan semua kegiatan kami sesuai dengan Visi dan Misi GANN,” ucap Fanny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here