Home Politik Pedagang pasar B Srikaton Mengeluh Atas Luapan Air dari Parit,Omset Menurun Hingga...

Pedagang pasar B Srikaton Mengeluh Atas Luapan Air dari Parit,Omset Menurun Hingga 50% Persen.

496
0

Viralmedia.id , Musi Rawas – Sumatera Selatan

Banjir yang di akibatkan oleh tersumbat nya saluran air (drainase) di pasar B srikaton kab.musirawas menuai keluhan dari beberapa pedagang.
Terpantau awak media genangan air di jalan
samping pasar B Srikaton areal akses Warga untuk mengunjungi dan berbelanja memenuhi kebutuhan penurunan signifikan 50% persen .

Menurut keterangan salah satu pedagang rumah makan siap saji (pagi sore) semenjak sering terjadi banjir rumah makan milik nya sering sepi di karenakan luapan air tersebut menimbulkan bau busuk dan otomatis membuat orang enggan untuk makan di sana.
“Air yg keluar itukan busuk bau nya mas jadi bikin orang jijik mau makan Akibat Banjir mengalami penurunan omset hingga 50% persen, mengatakan keawak media pada 22/01/2022.

” Banjir yang sudah mulai terjadi sejak tahun lalu tersebut sampai sekarang belum ada tindak pembenahan dari pihak pasar B Srikaton ataupun pihak Disperindag kab musirawas. Bahkan menyebutkan sebelum ada drainase tidak pernah terjadi banjir seperti sekarang ini.
Sebelum di buat drainase itu tidak pernah banjir mas,Drainase nya bagus mas tapi perawatan nya tidak ada setelah di buat sampai saat ini”. Ungkap salah satu pedagang sebut saja pak Toro.

Terkait kegelisahan pedagang dengan ada nya genangan air di jalan dan masuknya air di lingkungan tempat berjualan tersebut sudah berupaya meminta pembenahan kepada pihak kepala pasar B srikaton namun pihak pasar mengatakan bahwa itu bukan tanggung jawab pihak pasar.
“Saya sudah sering meminta ke kepala pasar tapi kata nya itu bukan tanggung jawab mereka” tuturnya. (Firman s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here