Home Hukum & Kriminal Pencarian Korban Diduga Tenggelam Disungai !

Pencarian Korban Diduga Tenggelam Disungai !

240
0

Viralmedia.id- Musi Rawas – Kejadian yang menimpa warga kelurahan Kelingi kecamatan muara Kelingi kabupaten Musi rawas yang diduga hanyut disungai yang hendak mencari ikan sampai sekarang Rabu 02/02/22 belum tau keberadaanya. Apakah masih keadaan selamat atau sudah tenggelam terbawak arus.

Saat ini Team Barsarnas Kabupaten Musirawas sudah turun untuk menijau kelokasi , Guna untuk mencari keberadaan diduga korban Nur Insan (53) yang belum ditemukan sampai saat ini .

Terlihat oleh awak media yang ada di lokasi kejadian diantaranya camat muara Kelingi beserta jajaran dan juga dari pihak kepolisian serta Babinkamtibmas dan kepala desa lubuk muda .

Kepala desa lubuk muda Mifta Choiri menyampaikan bahwa sampai saat ini korban atas nama Nur Insan (53) yang diduga tenggelam disungai sampai saat ini belum ada tanda- tanda keberadaanya. Dari tim Barsarnas dan masyarakat tetap optimis untuk mencari keberadaan yang diduga korban tenggelam diarus sungai didaerah kecamatan muara Kelingi, tutupnya.

Kelihatan ditempat lokasi kejadian banyak warga yang berkerumun untuk memastikan saudara nur insan ditemukan dalam keadaan selamat atau sudah meninggal dunia, sejak berita ini ditayangkan belum ada petunjuk lebih lanjut tentang keberadaan korban. (Firman)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here