Home Nasional Penemuan Mayat di Sebuah Kontrakan Baradatu Kab Way Kanan Lampung

Penemuan Mayat di Sebuah Kontrakan Baradatu Kab Way Kanan Lampung

325
0

ViralMedia.id

WAY KANAN —
Warga Kecamatan Baradatu geger, dengan ditemukannya sesosok mayat laki – laki sekira pukul 18:00 (02/08/2021) di sebuah kontrakan di dusun Kediri 3 Kampung bhakti negara kecamatan Baradatu kabupaten Way kanan Selasa,(03/08/2021)

Dari informasi tersebut belakangan diketahui mayat tersebut adalah Wahyudi ( 37 ), salah satu karyawan bank lipat ganda .Bank lipat Ganda yg berada di Jalinsum Kp.cugah Kecamatan Baradatu

Menurut saksi Nuryanto ( 42 ), pemilik kontrakan awalnya Ia curiga dengan kontrakan yang di tunggu korban. di karenakan sudah Satu hari, tidak ada suara di dalam kontrakan tersebut. Di ketahui Sdr. Nuryanto bahwa korban memang sedang sakit, kemudian Sdr. Nuryanto mengetuk pintu kontrakan korban beberapa kali namun tidak ada jawaban. lalu Sdr. Nuryanto melihat dari lubang fentilasi udara, di atas Pintu dan terlihat korban dalam posisi memeluk guling tanpa busana dengan aroma agak busuk.

“sering melihat rekan- rekan korban mengantar makanan, ke Kontrakan korban
juga sering mendengar suara Batuk dalam kontrakan korban. selain itu,
Korban juga tidak pernah terlihat keluar rumah. sudah selama Satu Minggu ini”katanya.

Atas kejadian itu Nuryanto langsung menghubungi lurah tiuh balak pasar,kemudian lurah tiuh balak pasar menghubungi pers dan Polsek baradatu.
Yang langsung mengecek ke lokasi TKP, dan menghubungi Puskesmas Baradatu.

Dugaan sementara, menurut keterangan saksi bahwa korban sedang menjalani isolasi mandiri. di karenakan terpapar Covid.
Evakuasi jenazah di lakukan secara Prokes, giat selesai Pukul. 22.00 Wib. di Pam 10 Pers Polsek Baradatu yang di Pimpin oleh Kapolsek Baradatu, Sit berjalan Aman dan Kondusif.

Dari Hasil Pemeriksaan sementara, Dokter Puskesmas Baradatu tidak di temukan adanya tindakan kekerasan di tubuh korban. jenazah sudah kaku, kemudian korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Zapa Way Kanan. Menggunakan Mobil Ambulans Puskesmas Baradatu, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Tedhika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here