Home Politik Pengadilan Agama Lubuk Linggau,Serius Dalam Menjalankan Undang-Undang Melalui Kegiatan Pelatihan Diklat Ditempat...

Pengadilan Agama Lubuk Linggau,Serius Dalam Menjalankan Undang-Undang Melalui Kegiatan Pelatihan Diklat Ditempat Kerja (DDTK).

202
0

Viralmedia.id , Lubuk Linggau,Sumatera Selatan.

Kinerja Pengadilan Agama Lubuklinggau, telah membuktikan keseriusannya dalam menjalankan perintah Undang-Undang, di buktikan dengan diadakannya Pelatihan Diklat Ditempat Kerja ( DDTK).

Program pelatihan ini tentunya sangat di dukung oleh Ketua Bpk , Drs. Kiagus Ishak ZA, Wakil Ketua Bpk H. Fahmi, R. S.Ag., M.H.I., Panitera Bpk Yuli Suryadi, S.H., MM, dan Sekretaris Bpk H. Muhamad Zazili, S. Ag, Pengadilan Agama Lubuklinggau,….

Pelatihan atau Diklat Ditempat Kerja ( DDTK) Pada
Pengadilan Agama Lubuklinggau tersebut di laksanakan pada hari Jumat tanggal 05, 11, 2021.
Pelatihan tersebut dengan menghadirkan Nara Sumber yang berasal dari Provinsi Kota Bengkulu,

Dalam pemaparannya menjelaskan bahwa pengertian *Service excellent* secara umum adalah Memberikan pelayanan bukan yang biasa diterima, namun memberikan pelayanan yang sangat terbaik dan luar biasa.

Pelatihan atau Diklat tersebut diadakan di Pengadilan Agama Lubuklinggau.
“Penulis berharap Pelatihan atau Diklat Ditempat Kerja ini agar dapat di laksakan pada kesempatan lain ”, terang penulis“, Penulis melihat dengan beberapa kegiatan yang di laksanakan oleh Pengadilan Agama Lubuklinggau, telah mencerminkan kinerja yang terbaik pada sebuah lembaga Peradilan Agama.

Editor : Ilham

Previous articleSuksesKoptan Desa Sadar Karya panen jagung bersama Wabup Hj.Suwarti
Next articleSosok Lurah Terawas Yang Peduli Terhadap Anak Yatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here