Home Politik Proyek Pembuatan Saluran Irigasi P3A Tahun 2021 Desa Suka Maju Terlihat Berbeda

Proyek Pembuatan Saluran Irigasi P3A Tahun 2021 Desa Suka Maju Terlihat Berbeda

355
0

viralmedia.id

Musirawas, Kamis 29/07/2021. Proyek pembuatan saluran irigasi yg dikerjakan oleh perkumpulan petani pemakai air (P3A) tahun 2021 yang berlokasi didesa suka maju kecamatan sumber harta provinsi sumatera selatan, terlihat perbedaan mencolok bangun baru dan yang lama sangat berbeda, masyarakat kecewa dikarnakan didalam pekerjaan diduduga adanya Mark up meraup keuntungan, dinding terlihat sudah mengalami retak. dan ada berkisar 50 meter bangunan lama Hanyar direhab asal-asalan seharus bangunan lama itu dihancurkan lalu dibuat baru.

Warga inisial HD, Kamis 29/07/201 “mengatakan yang direhab 50 meter jadi kiri kanan 100 meter itu bangunan yg lama sudah mengalami retak- retak dan digabung dengan bangunan yang baru, seharusnya kegiatan perkumpulan petani pemakai air (P3A) tidak ada bangunan direhab harus dibuat baru semua, petani – petanipun komplen dan kecewa seharus air lancar sekarang sudah mengalami tersendat, dan pekerjaan tersebut diborongkan perprofile/ Per 25 meter upah Rp.1.600.000,- Terangnya.

Saat dikonfirmasikan dikediaman rumah ketua Yusa perkumpulan petani pemakai air (P3A) tidak ada drumah.

Pihak awak mediapun mencoba untuk bertanya dengan pihak kades suka maju kecamatan sumber harta provinsi sumatera selatan melalui handphone kades junaidi 0823 0724 xxxx tidak ada tanggapan sama sekali hingga berita ini dilansirkan .

Editor : Firman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here