Home Politik Quick Count Pilkada Jambi: Al Haris-Sani Ungguli Ibu Tiri Zumi Zola

Quick Count Pilkada Jambi: Al Haris-Sani Ungguli Ibu Tiri Zumi Zola

248
0

viralmedia.id

Jambi – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani unggul sementara dari dua pasangan calon lainnya berdasarkan hitung cepat atau quick countLingkaran Survei Indonesia (LSI) yang saat ini sudah 80 persen suara masuk.

Al Haris-Abdullah Sani unggul sementara dengan 40 persen. Sementara itu, pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh (ibu tiri Zumi Zola) 35 persen dan Fachrori Umar-Syafril Nursal 23 persen.

Tim pemenangan Al Haris, Ritas mengatakan, hasil hitung cepat LSI Pilkada Jambi pasangan nomor urut 03 Al Haris-Abdullah Sani unggul sementara dari cagub Jambi lainnya.

Alhamdulillah survei itu dibuktikan hari ini dan tadi kami lihat sudah masuk sekitar 40 persen. Dan kita tetap unggul dibandingkan calon gubernur dan wakilnya gubernur lainnya, insya Allah kita menang telak,” kata dia, Rabu, 9 Desember 2020.

Awalnya, Ritas mengaku tidak ingin terlalu mengekspose hasil survei dan quick count ke publik, karena yakin paslon yang didukungnya teratas di lembaga survei.

“Kita kan tidak mau mengikuti survei yang memang realistis, ya memang rata-rata kita survei itu sudah di atas sebenarnya, cuma kita tidak mau mengekspos karena itu konsumsi kami untuk semangat perjuangan kawan-kawan,” ujarnya.

Dari pantauan viralmedia.id, di posko pemenangan calon gubernur Jambi, tepatnya di kecamatan Telanaipura Kota Jambi, tampak tim pemenangan cagub Al Haris dan calon wakilnya, Abdullah Sani yang diusung PAN, PKS, dan PKB ini telah berkumpul menunggu hitungan suara masuk sampai 100 persen di tiap kabupaten/kota Jambi.

Previous articleDugaan Telah Terjadi Extrajudicial Killings di Tengah Praktik Industri Hukum
Next articlePerolehan 86,45% Gibran-Teguh di Pilkada Solo 2020 Gagal Tumbangkan Rekor Jokowi-Rudy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here