Home Ekonomi Bisnis Rencana pembangunan puja sera di Kampung Bandar Agung Lam-Teng

Rencana pembangunan puja sera di Kampung Bandar Agung Lam-Teng

302
0

viralmedia.id

Lampung – Kepala Kampung Bandar Agung Slamet Sutopo.mendampingi Kabag Perekonomian Sekretariat Pemda Lampung Tengah Supriyatno, dan Direktur BPR. Syariah Rajasa Lampung Tengah Herwanto. Meninjau Lokasi Pembangunan Puja Sera di Kampung Bandar Agung Lampung Tengah. Slamet Sutopo selaku Kepala Kampung mengatakan,

Lokasi yang nantinya akan di bangun puja sera ini berdiri diatas lahan kelolaan milik pemerintah desa setempat. Yang luasnya 3 hektar. Dan akan di bangun puja sera, pasar modern, yang nantinya banyak beraneka jenis makanan, food court dll. Selain itu juga, menjadi tempat bersantai bagi para pengunjung. Sembari menikmati jajanan/ kuliner, dan berbelanja.

Hal ini juga dapat meningkatkan produktifitas masyarakat setempat, membuka lapangan pekerjaan di bidang usaha, meningkatkan UMKM di kampung kami. Kamipun mendapat dukungan dari investor-investor, yang tertarik untuk bekerjasama meningkatkan perekonomian di kampung kami. Tidak hanya itu saja, suport dan dukungan dari bank-bank daerah seperti Bank Lampung dan BPR.

Syariah Rajasa menjadi sponsor kegiatan pembangunan puja sera ini. Secepatnya dalam beberapa Minggu kedepan ini, Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.sos akan berkunjung sekaligus melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan puja sera di kampung Bandar Agung. Supriyatno selaku Kabag Perekonomian Sekretariat Pemda Lampung Tengah menyambut baik, dan mendukung. Karena selain dapat meningkatkan perekonomian, juga mendorong kemajuan Kabupaten Lampung Tengah kedepannya. Dan menjadi sumber aset, kelolaan pemerintah desa, BUMD itu sendiri.

Menambahkan pula, Direktur BPR. Syariah Rajasa Lampung Tengah Herwanto. Kami siap untuk mensuport dan mensponsori kegiatan positif ini. Selain itu masyarakat setempat, juga tidak perlu khawatir. Jika nantinya memerlukan biaya untuk penambahan modal usaha, akan kami bantu dalam program pembiayaan kredit modal usaha. Kami siap hadir ditengah-tengah masyarakat. Pungkas Herwanto Direktur BPR. Syariah Rajasa Lampung Tengah.

Editor : Tedhika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here