Home Politik SISWA SMP N 8 LUBUKLINGGAU KEMBALI IKUTI PERCEPATAN VAKSINASI TAHAP 2

SISWA SMP N 8 LUBUKLINGGAU KEMBALI IKUTI PERCEPATAN VAKSINASI TAHAP 2

203
0

Viralmedia.id Lubuklinggau, Sumatra Selatan. Demi kelancaran dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), pemberian vaksin covid 19 bagi para siswa siswi di sekolah di kota Lubuklinggau terus di laksanakan.

Seperti halnya ratusan pelajar di SMP N 8 Lubuklinggau melaksanakan percepatan vaksinasi tahap 2, bersama tim kesehatan puskemas megang.

Saat di jumpai di lokasi yang sama di SMP N 8 Lubuklinggau, kepala sekolah Ema Arioktariyana, Mpd. menuturkan dengan terselengaranya program percepatan vaksinasi covid 19, ini adalah suatu bentuk keseriusan sekolah mendukung program pemerintah untuk meminimalisir virus covid 19 sertah mencegah wabah covid 19 di lingkungan sekolah.

Ema Arioktariyana, Mpd selaku kepala sekolah menuturkan,antusias siswa siswi untuk mengikuti vaksinasi tahap 2 hari ini berjalan lancar dan siswa siswi yang ikut cukup banyak. Ini terlihat dari antrian pendaftaran vaksinasi yang di gelar hari ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Alhamdulillah semua siswa siswi SMP N 8 Lubuklinggau sudah melaksanakan vaksinasi tahap 1 dan 2 ini. semua ini demi mengejar herd immunity, sehingga siswa siswi bisa bersekolah dengan aman.” Ucap kepala sekolah

Saya juga mengucapkan trimakasih, kepada para pihak yang telah membantu dan mendukung percepatan vaksinasi covid 19. Terimakasih kepada tenagah kesehatan atau para medis, yang telah membantu melakukan vaksinasi di sekolah ini. Pungkasnya ( Tegu karya )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here