Home Politik Smp Negri 1 kota Lubuk Linggau,Dana Bantuan Operasional Sekolah Bernilai Pantastis Dari...

Smp Negri 1 kota Lubuk Linggau,Dana Bantuan Operasional Sekolah Bernilai Pantastis Dari Sekolah SMP Negeri Lainnya

870
0

Viralmedia.id – Lubuk Linggau – Sekolah Menengah Pertama (Smp) Negeri 1 kota Lubuklinggau provinsi sumatera selatan Dana Operasional Sekolah (Bos) dengan jumlah yang sangat pantastis dengan jumlah siswa 1.180 dibandingkan dengan jumlah sekolah yang lain sangat jauh pesat (13/10).

Di wawancarai Kepala sekolah Yani Jinawar yang telah mengabdi sudah 4 tahun di Smp Negeri 1, jelasnya.

“Untuk Anggaran Bantuan Operasional Sekolah (Bos) itu memang besar, untuk di sekolah ini, kalikan saja dalam satu tahun 1.100.000 persiswa dari jumlah murid keseluruhan, kisaran dana yang di kucurkan 1,2 miliar katanya.

 

Menurutnya “Sebelum pencairan kami selalu berkordinasi ke pihak dinas, pendidikan, dan itu pun pencarian nya per tri Wulan (tiga bulan sekali) jadi 4 tahap” tegasnya.

 

Saat di hubungi lewat WhatsApp nya kepala sekolah, tentang kelanjutan berapa jumlah dari anggaran dana bos yang di serap secara umum yang wajib di ketahui publik, Yani Jinawar menegaskan.

“Kalau dana itu semua orang tahu,cuman kalau untuk detilnya kita ada kode etik” katanya kepala sekolah.

Lanjutnya lagi, Pembelanjaan meliputi, Dana Bantuan Operasional Sekolah (Bos) penyediaan di tahun 2020 “Kursi, meja siswa, leptop, buku siswa, Atk, Server, ac, terali dan lainnya jelasnya. (firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here