Home Nasional Stok Bahan Pokok Masih Stabil Dan Mudah Di Dapat, Jelang Ramadhan

Stok Bahan Pokok Masih Stabil Dan Mudah Di Dapat, Jelang Ramadhan

219
0

VIRALMEDIA.ID

Lampung Tengah – Ketersediaan bahan – bahan pokok menjelang dan memasuki bulan Ramadhan, terpantau sangat stabil dan mencukupi. Jum’at ( 1/4/2022 ).

Ini terlihat dari para pedagang, yang mencukupi stok bahan – bahan pangan yang ada di seputar plaza bandar jaya. Pembeli atau konsumenpun tidak perlu khawatir, akan kekurangan bahan baku pangan saat memasuki bulan Ramadhan.

Pemerintah kabupaten Lampung Tengah, telah mengantisipasi ketersediaan bahan pokok untuk menyambut bulan suci ramadhan. Harga – harga bahan pokok masih sangat stabil, dan sangat mudah didapat.

Suprapti salah satu pedagang sayur mayur di seputar plaza bandar jaya mengatakan, bahwa ketersediaan bahan – bahan pokok yang dibutuhkan untuk para konsumen ini cukup hingga menjelang dan memasuki bulan suci ramadhan.

Untuk itu, masyarakat tidak perlu khawatir akan kurangnya bahan – bahan pokok yang diperlukan dan dibutuhkan. Harganyapun masih terjangkau dan stabil, tidak terlalu naik secara signifikan.

Rini Saputri seorang pembeli ataupun juga konsumen, yang sedang berbelanja kebutuhan pokok menjelaskan. Bahwa keperluan para konsumen sangat mudah didapat, dan harganyapun masih stabil. Jadi untuk para pembeli, tidak perlu cemas akan ketersediaan bahan – bahan pokok menjelang atau memasuki bulan Ramadhan.

Semua yang diperlukan dan dibutuhkan untuk para pelanggan kebutuhan pokok, ini tersedia, praktis, dan mudah didapat. Dan harganyapun masih stabil, kalaupun naik itu tidak terlalu signifikan.

Harapannya untuk pemerintah kabupaten Lampung Tengah, tetap menjaga kestabilan bahan – bahan pokok. Dan kestabilan harga bahan – bahan pokok. Agar masyarakat kabupaten Lampung Tengah, merasakan kestabilan tersebut serta dapat khusuk menjalani ibadah puasa dengan hidmat dan baik. Tanpa harus khawatir kurang dan naiknya bahan – bahan pokok yang dibutuhkan.

Jadikan bulan Ramadhan ini, momentum untuk menambah amal ibadah kita. Dan sebagai ajang menguatkan tali silaturahmi antar sesama, semoga amal ibadah puasa kita nanti diterima oleh Allah dan menjadi ladang pahala yang baik. Tutupnya.

Editor : Tedhika

Previous articleKades Harapan Makmur Kec. Lakitan Bilang Amper Listrik Empat Ratus Ribu, Sedangkan Masyarakat Mengatakan 1 Sampai 3 Juta,Ini ceritanya!
Next articleNyaris bunuh diri, Aming: Saya diperkosa orang terdekat bertahun-tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here