Home Politik Temuan Pengelolaan Rehab Disekolah SMP H Wukisari Tidak Mematuhi UUD NO.14 TAHUN...

Temuan Pengelolaan Rehab Disekolah SMP H Wukisari Tidak Mematuhi UUD NO.14 TAHUN 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik.

231
0

Viralmedia.id- Musi Rawas provinsi sumatera selatan (Selasa 07/09/202)

Sangat disayang didalam temuan pengelolaan rehab disekolah SMP H Wukirsari tidak ada papan proyek dari awal pekerjaan dimulai sampai mau rampung pekerjaan, tukang didalam pekerjaan juga tidak memakai APD (alat pelindung diri) seperti sepatu,helem, sarung tangan dll. Padahal keselamatan pekerja juga sangat penting. Dan terlihat dalam pengecetan dinding dan trali besi juga kurang rapi dan kurang tebal dan sisa rehab tidak dibersihkan sehingga dilihat kurang bersih sisa- sisa rehab.

Sudah jelas UUD no 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik apalagi yang digunakan itu adalah uang negara. Pekerja sekolah (tukang),Giarto mengatakan keawak media “pas titik nol papan proyek dipasang setelah pekerjaan dimulai itu dilepas pak.kami tidak tau alasanya kenapa.dari awal hingga akhir kami yang pekerja pak.

Saat ditemui diruangan Kabid Dikdas pak dedek sebagai konsultan menyampaikan, “sudah sering ditegur mereka sering lalai,mngkin karna lupa.
Dan mereka tidak terbiasa memakai APD( alat pelindung diri).

Dan nety selaku Kabid Dikdaspun menjelaskan keawak media sebagai Pptk diruangan nya “berterima kasih dan saya sudah ngasih teguran kepada konsultan dan rekanan mereka membuat buku agenda.
Beberapa hari yg lalu konsultan mengundang kami untuk di 100% setelah kami cek di lapangan ternyata di sekolahan kurang siap dan belum rapi.Mungkin akan saya ajak media secara acak untuk memantau pekerjaan,dan jika tidak ada pengecetan ulang maka kami akan dipangkas didalam pembayaranya sesuai pekerjaan yang dilakukan oleh rekanan dan saya tidak mau mengambil resiko.
Editor fauzi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here