Home Nasional Tidur Disaat Jam Pelayanan, Aparatur Kampung Juga Tidak Banyak Yang Berada Di...

Tidur Disaat Jam Pelayanan, Aparatur Kampung Juga Tidak Banyak Yang Berada Di Kantor.

256
0

ViralMedia.id

Lampung Tengah — Kantor kepala kampung sinar seputih, kecamatan bangun Rejo, kabupaten Lampung Tengah. Terlihat pemandangan yang tidak sewajarnya, apalagi di lingkup kantor kepala kampung. Yang notabenenya adalah sebagai tempat untuk melayani masyarakat. Rabu ( 29/09/2021 ).

Ketika memasuki kantor kepala kampung sinar seputih, di dapati dua orang yang sedang tertidur diruang tamu balai kampung. Hal ini tentu saja mengurangi citra pelayanan yang kurang baik. Sejatinya kantor adalah tempat bekerja, tempat untuk melakukan kegiatan yang berkenaan dengan layanan masyarakat.

Dan terlihat di setiap ruang, tidak ada aparatur kampung lain yang terlihat. Baik kepala kampung, sekertaris kampung, kaur, kasi, ataupun staf lain yang bisa di jumpai. Tentu saja hal seperti ini, sudah pasti merugikan masyarakat yang ingin melakukan kepengurusan surat menyurat penting lainnya.

Apalagi di jam – jam kerja, yang seharusnya aparatur kampung harus selalu siap melayani masyarakat yang ingin melakukan kepengurusan hal penting lainnya. Dan sudah tentu menjadi contoh yang tidak baik, di lingkup instansi kepemerintahan.

Oleh karenanya diminta, untuk pemerintah kabupaten Lampung Tengah. Dan kecamatan bangun Rejo, agar memberikan teguran atau sanksi. Dengan tujuan atau maksud, agar hal seperti ini tidak terjadi lagi. Serta juga mengecek kedisiplinan aparatur kampung, khususnya di wilayah kecamatan bangun Rejo.

Karena tugas pokok instansi pemerintah yang ada di bawah pemerintah kabupaten Lampung Tengah, adalah untuk membantu meringankan pekerjaan pemerintah kabupaten itu sendiri.

Kalau kantor saja sudah beralih fungsi menjadi tempat istirahat, bukan kantornya yang di permasalahkan. Akan tetapi, minat dan keseriusan orang yang bekerja di dalamnya. Apakah sudah benar – benar siap untuk mengabdi dan sepenuhnya melayani masyarakat. Sesuai dengan bidang pekerjaannya.

Editor : Tedhika

Previous articleAKSI DEMO GABUNGAN LSM ANTI KORUPSI, TUNTUT KEJAKSAAN TINGGI SUMSEL TUNTASKAN PERKARA DUGAAN KORUPSI DI KABUPATEN LAHAT
Next articleGuyonon Kabiddikdas mencengangkan awak media

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here