Home Nasional Tiga Unit Mobil Terciduk Ke Jaluko Sebar Sembako Ajak Pilih CE –...

Tiga Unit Mobil Terciduk Ke Jaluko Sebar Sembako Ajak Pilih CE – Ratu

235
0

viralmedia.id

Jambi – Tiga unit mobil yang menyebarkan sembako di Pematang Gajah, Jaluko, sore ini ternyata milik istri Ketua DPD Golkar Kota Jambi Endria Putra atas nama Evi Gustina.

Dilansir dari inilahjambi.com Mobil Toyota Fortuner bernopol BH 333 VI itu terciduk membagikan paket sembako ke warga bersama sejumlah penumpang mobil lainnya.

Berdasarkan data Samsat Jambi, selain atas nama Evi Gustina, Mitsubishi Pajero putih dengan Nopol BH 412 LI tercatat atas nama M Syuharly ST. Mobil satunya bernopol Jakarta B 1034 PIQ belum dapat dilacak kepemilikannya.

Dikonfirmasi mengenai hal ini Endria Putra membenarkan bahwa mereka memang turun ke Jaluko pada Rabu sore 26 Mei 2021. Endria berdalih mereka mengunjungi saksi mereka untuk PSU di daerah tersebut.

“Kami mengunjungi saksi. Tak mungkin bagi-bagi sembako dan uang sengaja pakai baju Golkar. Para saksi itu punya mandatnya,” kata Endria melalaui pesan WhatsApp.

Sebelumnya, relawan Haris – Sani menangkap penerima sembako yang diduga diberikan seseorang guna memilih pasangan calon 01, Cek Endra – Ratu, pada Rabu, (26/05/2021) sekitar pukul 3 sore.

Menurut pengakuan tim yang memergoki, sembako tersebut diangkut menggunakan 3 unit mobil, Pajero Putih (BH412LI), Toyota Fortuner Putih (BH333VI) dan Toyota Calya (B1034PIQ).

Warga penerima sembako menjelaskan, bingkisan tersebut ia terima dengan alasan agar bisa menjaga keamanan TPS. Dia mengaku bahwa menerima paket tersebut dari Partai Golkar.

“Saya kurang tau pak, cuma dikasih saja sama orang, saya tidak kenal orangnya. Katanya dari tim Golkar, disuruh jaga TPS. Itu aja katanya,” ujar warga yang menerima sembako.

Previous articleTIPI Apresiasi Club Moge (RGOG) Indonesia Gelar Bhakti Sosial & Promosikan Wisata NTB
Next articleWaisak Membangkitkan Semangat Persatuan Untuk Indonesia Maju” Walubi, JI Expo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here