Home Advertorial Viral Oplosan Anggur Merah Dan Susu, Netizen Muntah Darah Hingga Tewas

Viral Oplosan Anggur Merah Dan Susu, Netizen Muntah Darah Hingga Tewas

385
0

viralmedia.id

Sudah banyak praktisi kesehatan hingga ahli laboratorium yang sangat tidak menyarankan untuk konsumsi minuman keras beralkohol.

Selain karena menghilangkan akal sehat, minuman beralkohol sangat tidak baik untuk kesehatan, dalam jangka waktu yang panjang, alkohol dapat mengakibatkan terjadinya kerusakan pada saluran pencernaan.

Hal ini karena berdampak pada kurangnya penyerapan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh tidak terserap dengan sempurna, sehingga Anda mudah mengalami kekurangan nutrisi.

Tidak hanya merusak pencernaan, alkohol yang berlebih bisa melukai dinding lambung (gastritis) bahkan kanker di saluran pencernaan.

Baru-baru ini, viral di media sosial Twitter seorang warganet yang menceritakan kisah pilu kawannya usai menenggak wine anggur merah yang dicampur atau dioplos bareng dengan susu evaporasi.

“Temen-temen, mohon jangan ditiru ya ini. temen gue pernah kejadian ngide nyampur susu evaporasi dengan amer, gasampe sejam dia collaps karena kena lambungnya. please bgt jangan ditiru, gila bgt ini yg jual,” tulis akun @manyargubi.

Bahkan, ia menyebut, saat kawannya tersebut dilarikan ke rumah sakit terdekat, ia belum sampai menghabiskan oplosan amer plus susu tersebut.

Lebih jauh, ia juga memberi peringatan untuk tidak lagi berkompromi dengan miras oplosan apapun, tidak terkecuali campuran minuman bersoda.

“‘tapi kan itu dicampur sprite’ tetep aja. lo coba minum soda gembira banyak2, lambung lo meronta pasti. apalagi lo minum amer yg kadar alkoholnya tinggi. Jangan ngadi-ngadi deh jualan, nyari uang kok dengan cara gitu, please bgt jgn ditiru,” tulisnya.

Bahkan, salahs eorang warganet yang turut mengomentari utas tersebut menuliskan, seorang temannya meninggal dunia usai mengoplos miras dengan berbagai campuran lainnya. -MRA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here