Home Politik Wakil Bupati Seruyan Sampaikan Pedapat Akhir Kepala Daerah Terhadap Persetujuan Bersama Raperda

Wakil Bupati Seruyan Sampaikan Pedapat Akhir Kepala Daerah Terhadap Persetujuan Bersama Raperda

316
0

viralmedia.id

Kuala Pembuang – Wakil Bupati Seruyan Iswanti, menyampaikan pidato Bupati Seruyan Yulhaidir atas pendapat akhir kepala daerah terhadap persetujuan bersama Raperda tahun 2021.

Pidato ini disampaikan pada rapat paripurna ke-6 masa persidangan II tahun 2020-2021 dipimpin Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, di laksanakan secara virtual, Selasa, 27 April 2021.

Dalam pidatonya, Bupati Seruyan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada DPRD Seruyan khususnya ketua dan anggota Badan Pembentukan Perda, yang telah membahas rancangan peraturan daerah tentang penyelenggaraan kearsipan.

“Hasil pembahasan, telah dituangkan dalam persetujuan bersama yang hari ini di tandatangani kepala daerah dan unsur pimpinan DPRD Seruyan,” ungkapnya.

Selanjutnya, raperda tentang penyelenggaraan kearsipan, akan disampaikan Pemkab Seruyan ke Pemerintah Provinsi Kalteng selaku perwakilan pemerintah pusat, sebelum di tetapkan menjadi Perda Kabupaten Seruyan.

Pada keempatan ini, Bupati Seruyan menyampaikan harapan agar kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif terus terjalin demi mewujudkan tujuan pembangunan di Kabupaten Seruyan.

“Semoga kerjasama yang telah terjalin, dapat terus di tingkatkan untuk mewujudkan Seruyan Sehat Sejahtera, Elok, Harmonis, Aman dan Tentram,” tandasnya. (Rdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here