Home Nasional Warga Kampung Sriwijaya Mataram, Mengikuti Gelaran Percepatan Vaksinasi.

Warga Kampung Sriwijaya Mataram, Mengikuti Gelaran Percepatan Vaksinasi.

370
0

ViralMedia.id

Lampung Tengah – Drs. Sunyoto selaku kepala kampung Sriwijaya Mataram menerangkan, dengan terselenggaranya program percepatan vaksinasi covid – 19. Ini adalah suatu bentuk keseriusan pemerintah pusat, untuk meminimalisir virus covid – 19 serta mencegah wabah covid – 19 di negara kita Indonesia pada umumnya. Sehingga kamipun sangat mendukung, adanya program percepatan vaksinasi ini. Senin ( 18/10/2021 ).

Menindaklanjuti surat dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah No. 005/961/ Setda.1.01/2021, tentang percepatan pelaksanaan Vaksinasi covid – 19. Maka kami selaku aparatur kampung Sriwijaya Mataram, mengajak warga kami khususnya. Untuk ikut serta dalam percepatan vaksinasi, yang tentunya ini sangat berguna sekali bagi pencegahan virus covid – 19 di lingkup kampung Sriwijaya Mataram.

Gelaran vaksinasi ini, dilakukan di depan halaman puskesmas Sriwijaya Mataram. Dengan kuota vaksinasi yang di peruntukkan bagi kampung kami, berjumlah 300 kuota vaksin. Terangnya.

Sayapun mengajak warga kampung Sriwijaya Mataram, untuk hadir langsung dan membawa identitas diri dalam gelaran percepatan vaksinasi. Wargapun tidak perlu khawatir, karena percepatan vaksinasi ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Ujarnya.

Bagi warga yang sudah melakukan vaksinasi, agar tetap selalu menjaga kesehatan dan imunitas tubuh. Agar tetap selalu sehat. Serta dalam melakukan aktifitas atau kegiatan lain, tetap harus menerapkan protokol kesehatan. Dan gelaran percepatan vaksinasi ini akan terus berlangsung, dengan jadwal tahapan vaksinasi berikutnya.jelasnya.

Untuk itu pula, sayapun berpesan bagi warga kami kampung Sriwijaya Mataram. Yang belum mengikuti vaksinasi, agar segera mendaftarkan diri dan membawa identitas diri di kantor kepala kampung Sriwijaya Mataram. Dan saya ucapkan terimakasih, untuk para tenaga kesehatan atau medis yang telah melakukan kegiatan vaksinasi untuk warga kampung Sriwijaya Mataram. Serta para pihak yang telah mendukung terselenggaranya percepatan vaksinasi di kampung kami. Tutupnya.

Editor : Tedhika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here