Home Hiburan Arumi Bachsin Ngaku Pernah Selingkuh di Hubungan Terdahulu, Begini Respons Kaget Suami

Arumi Bachsin Ngaku Pernah Selingkuh di Hubungan Terdahulu, Begini Respons Kaget Suami

190
0

viralmedia.id

Menjadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin tak lantas meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Belum lama ini, Arumi mengajak serta sang suami, Emil Dardak untuk membuat konten YouTube.

Dalam kesempatan itu, Arumi melakukan sesi tanya jawab dengan penggemar yang telah mengirimkan pertanyaannya. Secara acak, Arumi membacakan pertanyaan yang berisi soal perselingkuhan.

“Mas Emil dan ibu, pernah nggak kepikiran mau selingkuh, atau pernah selingkuh nggak?” ujar Arumi Bachsin membacakan pertanyaan warganet.

Sambil menyimak pertanyaan, Arumi dan Emil memegang sebuah papan tanda bertuliskan “pernah” dan “tidak pernah”. Setelah mendengar pertanyaan tersebut, keduanya langsung memberikan jawaban berbedanya.

Di mana Arumi mengaku pernah selingkuh, sementara Emil tidak. Emil sontak terkejut dengan pengakuan jujur sang istri. “Kok pernah?” tanya Emil.

Arumi pun menanggapi pertanyaan sang suami dengan melakukan hal ini. “Sayang ntar dulu, kamu juga pernah,” timpal Arumi Bachsin kepada suaminya sambil memutar papan Emil ke tanda “pernah”.

Tak ingin ada kesalahpahaman, Arumi lantas menjelaskan maskudnya. Ia mengaku memang pernah berselingkuh, namun di hubungannya terdahulu sebelum bertemu Emil. “Tapi bukan di hubungan kita, ya,” imbuh Arumi.

“Tapi kamu dulu nggak serius amat kan sama orang-orang itu?” celetuk Emil yang langsung disambut senyum Arumi. Lebih lanjut, Arumi pun membeberkan jika hubungannya dan suami selalu lurus sejak awal, dan tidak ada yang menghianati.

“Tapi kami bukan hasil perselingkuhan maksudnya. Saya memang pernah selingkuh tapi di hubungan-hubungan-hubungan yang dulu,” terang Arumi. “Bukan di hubungan yang sekarang ya, gengs.”

Mendapat pertanyaan semacam itu, Arumi dan Emil kompak mengucapkan terima kasih. Keduanya pun mengaku pertanyaan tersebut cukup memacu adrenalin keduanya karena harus mengakui hal kurang baik yang pernah dilakukannya.

“Ini pertanyaan yang sangat bahaya, siapa netizen yang nanya begini?” ujar Emil. “Terima kasih pertanyaannya langsung panas,” pungkas Arumi. -AA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here