Home Unik Perkutut Ekor 8 Langka di Temukan di Sekayu

Perkutut Ekor 8 Langka di Temukan di Sekayu

1502
0

viralmedia.id – Sumatera Selatan

Senin, 15 Maret 2021. Warga Sekayu di kejutkan dengan seekor burung perkutut langka dengan ekor delapan. Seperti di ketahui yang tengah viral di dalam komunitas burung perkutut, dalam akun facebook bernama herman hanitio. Banyak para pecinta perkutut mengunjungi rumah herman hanitio ujar herman kepada wartawan.

Saat di tanya wartawan apakah burung tersebut di jual, herman menjawab sampai saat ini saya belum berniat menjualnya ujar herman kepada wartawan. Namun herman mengakui bahwa ada beberapa kawannya yang menawar burung tersebut mulai dari 2 sampai 5 juta. Namun herman belum tertarik kepada tawaran tersebut.

Perlu di ketahui burung perkutut merupakan burung yang unik. Alasan Memeliharan hingga Keunikan Burung Perkutut, Termasuk Harga, Jenis serta Harganya di Pasaran, pada masa pandemi virus corona seperti sekarang ini, memelihara hewan piaran, seperti burung adalah salah satu pilihan.

Dan bagi Anda pecinta burung kicau, pasti sudah tidak asing lagi dengan burung perkutut. Burung perkutut adalah burung yang banyak di pelihara oleh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Jawa. Namun kini juga sudah menasional.

Burung perkutut bukan hanya burung yang mampu berkicau, akan tetapi burung ini memiliki beragam keunikan yang tidak dimiliki oleh burung lainnya. Dikutip dari made-blog.com, apabila anda sering bingung untuk memilih burung dengan suara indah, hal tersebut tidak akan terjadi pada perkutut.

Karena perkutut memiliki suatu pembeda dimana dengan melihat hal tersebut, sudah bisa memastikan bagaimana vokal yang akan di hasilkan. Keunikan tersebut adalah Katurangga. Katurangga memiliki arti yaitu menyampaikan bentuk badan.

Uniknya, katurangga yang hanya ada pada perkutut dapat menampilkan bagaimana nantinya suara perkutut saat mengoceh. Terakhir harga perkutut bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah. Seperti yang di miliki akun facebook bernama herman hanitio burung langka perkutut dengan ekor delapan di taksir bernilai jual puluhan juta rupiah. Jadi apakah anda minat memelihara burung perkutut. -RQS

Previous articleMakam Pangeran Adi Tuo di Pugar
Next articleArumi Bachsin Ngaku Pernah Selingkuh di Hubungan Terdahulu, Begini Respons Kaget Suami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here