Home Nasional Diera Yang Canggih Dan Modern Saat Ini, Masih Ada Saja Dijumpai Bangunan...

Diera Yang Canggih Dan Modern Saat Ini, Masih Ada Saja Dijumpai Bangunan Kepemerintahan yang Tak Terawat.

169
0

ViralMedia.id

Lampung Tengah – Balai kampung sribasuki kecamatan kalirejo terlihat tak terawat, ditengah kemajuan sekarang ini. Masih saja terlihat adanya balai kampung yang tidak terawat. Bagaimana hal ini bisa di biarkan begitu saja, ada apa sebenarnya yang terjadi di wilayah pemerintah kabupaten Lampung tengah. Yang seharusnya, aparatur yang berada dibawah kecamatan kalirejo.

Melihat kondisi balai kampung yang seolah tidak terawat dan dibiarkan seperti ini. Untuk melakukan pelayanan masyarakat dan juga sebagai tempat pertemuan untuk mengumpulkan kegiatan – kegiatan kemasyarakatan yang ada di kampung tersebut. Seharusnya memiliki tempat yang nyaman, layaknya tempat pertemuan pada umumnya yg terlihat rapih, bersih, indah, dan baik kondisinya.

Dari waktu kewaktu, zaman kezaman, tahun Ketahun masih saja ditemui balai kampung yang semacam ini di kabupaten Lampung tengah.

Kurangnya kesadaran dan rasa memiliki dari aparatur kampung yang berada di dalamnya, untuk senantiasa menjaga dan merawat aset negara ini.

Hendaknya pemerintah kabupaten Lampung tengah, dalam hal ini harus mengecek langsung ke bawah. Mengenai kondisi – kondisi balai – balai kampung, dan mengontrol kinerja aparatur kampung yang ada dilingkup pemerintah kabupaten Lampung tengah itu sendiri.

Apa sebenarnya yang salah dari hal yang semacam ini, seharusnya aparatur kampung membantu meringankan kerja pemerintah kabupaten untuk membangun desa ataupun kampungnya diera teknologi dan kecanggihan – kecanggihan saat ini.

Masyarakat di wilayah kampung sribasuki berharap, melalui media sebagai sarana publikasi di daerah mereka. Agar kiranya pemerintah kabupaten Lampung tengah, serius dalam menangani pembangunan – pembangunan di kampung kami sribasuki khususnya dan diwilayah kabupaten Lampung tengah umumnya.

Kami masyarakat awam merasakan, masih banyak hal yang kurang di kampung kami tentang kemajuan di kampung kami ini. Padahal anggaran dana desa, yang kami tahu setiap tahunnya masuk di kampung kami ini. Tapi kami sebagai masyarakat kampung, sangat ingin merasakan fasilitas yang diberikan oleh pemerintah pusat. Melalui program kemajuan kampung – kampung yang menunjang,dari anggaran dana desa yang dicanangkan oleh menteri keuangan demi kemajuan kampung kami ini khususnya. Dan seluruh kampung yang ada di Indonesia pada umumnya.

Editor : Tedhika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here