Home Daerah Djonny Akeing Harumkan Nama ISSI Muba Usai Raih Juara di MTB XCO...

Djonny Akeing Harumkan Nama ISSI Muba Usai Raih Juara di MTB XCO Jambi

209
0

– Jambi

Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Pengurus Cabang Olaharga (Pengcab) Musi Banyuasin, baru saja meraih tiga juara di event MTB XCO 2022 di trek Hutan Kota Muhammad Sabki Kota Jambi, Sabtu (11/06/2022).

Diantaranya kelas MAN Junior meraih Juara I, kemudian kelas Woman Open meraih juara 2 dan 3.

Ketua ISSI Muba, Djonni Akeing, mengatakan, event MTB XCO 2022 di Kota Jambi ini dalam rangka event Wali Kota Cup. Dalam kegiatan itu pun diikuti dari berbagai peserta,  Provinsi Sumatera Barat, Sumsel yakni Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Utara, Bengkulu, Bangka Belitung dan Jawa Barat.

SEKAYU – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Pengurus Cabang Olaharga (Pengcab) Musi Banyuasin, baru saja meraih tiga juara di event MTB XCO 2022 di trek Hutan Kota Muhammad Sabki Kota Jambi, Sabtu (11/06/2022).   Diantaranya kelas MAN Junior meraih Juara I, kemudian kelas Woman Open meraih juara 2 dan 3.

Kepada wartawan Ketua ISSI Muba, Djonni Akeing, mengatakan, event MTB XCO 2022 di Kota Jambi ini dalam rangka event Wali Kota Cup. Dalam kegiatan itu pun diikuti dari berbagai peserta,  Provinsi Sumatera Barat, Sumsel yakni Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Utara, Bengkulu, Bangka Belitung dan Jawa Barat.

Kita bersyukur dalam event tersebut peserta yang kita kirimkan dan mengikuti hanya dua kelas, meraih juara I di kelas Man Junior atas nama Egi Utama, kemudian di kelas Woman open atas nama Reza Putri Ameliani meraih Juara 2, selanjutnya Sofie Intan Fajriyanti meraih juara 3,” jelasnya.

Djonny Akeing juga menuturkan, atas raihan tersebut tentu saja merasa sangat senang sekali, karena bisa memberikan semangat. “Dan dalam waktu tidak lama lagi, kita mensiapkan event selanjutnya MTB XCO 2022 di Kabupaten Muara Enim, akan mengirimkan kelas Waman Junior dan kelas Elite,” ujarnya Kita bersyukur dalam event tersebut peserta yang kita kirimkan dan mengikuti hanya dua kelas, meraih juara I di kelas Man Junior atas nama Egi Utama, kemudian di kelas Woman open atas nama Reza Putri Ameliani meraih Juara 2, selanjutnya Sofie Intan Fajriyanti meraih juara 3,” jelasnya.

Terakhir Djonny Akeing kepada wartawan juga mengatakan, atas raihan tersebut tentu saja merasa sangat senang sekali, karena bisa memberikan semangat. “Dan dalam waktu tidak lama lagi, kita mensiapkan event selanjutnya MTB XCO 2022 di Kabupaten Muara Enim, akan mengirimkan kelas Waman Junior dan kelas Elite,” ujarnya saat di wawancara wartawan.

Editor : M. Rusli Arman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here