Home Nasional Giat Pelantikan Pengurus KORMI Lampung Tengah, Masa Bakti 2021 – 2026

Giat Pelantikan Pengurus KORMI Lampung Tengah, Masa Bakti 2021 – 2026

181
0

VIRALMEDIA.ID

Lampung Tengah – Pelantikan pengurus komite olahraga rekreasi masyarakat Indonesia ( KORMI ) kabupaten Lampung Tengah masa bakti 2021 – 2026, telah dilangsungkan dan diselenggarakan. Bertempat di gedung sesat agung nuwo balak Lampung Tengah, acara tersebut diselenggarakan. Mengingat pentingnya dan juga demi keberlangsungan olahraga yang ada di kabupaten Lampung Tengah khususnya. Kamis ( 31/3/2022 ).

Hadir dalam acara pelantikan pengurus komite olahraga rekreasi masyarakat Indonesia ( KORMI ) kabupaten Lampung Tengah, Ir. Anshori Djausal ketua KORMI provinsi Lampung, Marsha Dhita ketua KORMI kabupaten Lampung Tengah, dan para pengurus KORMI seprovinsi Lampung.

Marsha Dhita selaku ketua KORMI kabupaten Lampung Tengah, dalam sambutannya mengatakan. Dengan hadirnya KORMI khususnya di kabupaten Lampung Tengah, adalah suatu bentuk wadah penyatuan olahraga yang ada di kabupaten kita Lampung Tengah ini.

Dan harapannya, KORMI ditengah – tengah masyarakat, dapat membawa nilai positif untuk kemajuan olahraga yang ada saat ini.

Melihat olahraga yang ada saat ini, diperlukan dorongan serta suport dari seluruh elemen yang ada. Suport dari pemerintah kabupaten Lampung Tengah sangat diharapkan sekali, demi majunya olahraga yang tentunya dapat menghasilkan prestasi – prestasi yang unggul dan baik ditengah – tengah masyarakat Lampung Tengah. Dan membawa harum nama kabupaten Lampung Tengah kekancah lokal maupun juga nasional.

Untuk itu, mari bersama – sama kita wujudkan KORMI yang baik, adil, dan bijaksana dalam menampilkan prestasi olah raga yang ada didalamnya.

Anshori Djausal selaku ketua KORMI provinsi Lampung, menyambut baik hal ini. Inilah bentuk keberagaman olah raga kita, dan dipersatukan dalam suatu wadah yang nantinya dapat membawa prestasi yang gemilang, dan gemintang.

Tetap optimis dan selalu semangat, untuk membawa nama baik olah raga, maupun juga kabupaten dan provinsi kita. Menjadi lebih baik dikancah lokal dan nasional.

Acara inipun juga menampilkan, seni bela diri pencak silat Lampung asli sekinci – kinci. Yang didaulat untuk mengiringi jalannya pelantikan pengurus komite olah raga rekreasi masyarakat Indonesia ( KORMI ) kabupaten Lampung Tengah. Dibawah naungan atau binaan, Hasbullah gelar Tuan raja merga selaku guru besar pencak silat Lampung asli sekinci – kinci.

juga berterimakasih telah memberikan kesempatan kepada perguruan kami, untuk menampilkan seni bela diri Lampung asli sekinci – kinci. Dan juga tidak mengurangi rasa hormat kepada para pengurus KORMI, untuk selalu mengiringi tiap langkah olah raga yang ada di kabupaten kita Lampung Tengah khususnya dan provinsi Lampung umumnya hingga ke kancah nasional. Tutupnya.

Editor : Tedhika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here