Home Nasional Giat Pembekalan Dan Pengarahan Linmas Se – Kecamatan Punggur

Giat Pembekalan Dan Pengarahan Linmas Se – Kecamatan Punggur

305
0

VIRALMEDIA.ID

Lampung Tengah – Pembekalan dan juga pengarahan, kepada linmas yang berada dilingkup kecamatan Punggur, adalah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan. Agar para linmas dapat menjalankan fungsi dan tugasnya ditengah – tengah masyarakat khususnya di lingkup kecamatan Punggur. Rabu ( 9/3/2022 ).

Yang bertujuan untuk meningkatkan kondusifitas, keamanan, dan berperan aktif dalam menanggulangi permasalahan yang ada di masyarakat itu sendiri. Hal ini tentu saja berpengaruh besar, dengan adanya ke efektipan dari para linmas untuk membantu jalannya keamanan yang ada di kampung – kampung.

Bersama dalam membantu instansi pemerintah, dan juga TNI ataupun Polri dalam meningkatkan keamanan serta kenyamanan masyarakat.

Untuk itu, dengan melakukan pembekalan kepada para linmas adalah penting. Dimana linmas harus mempunyai kemampuan untuk dapat menanggulangi perselisihan, ataupun pertikaian yang dapat terjadi di masyarakat.

Sukistoro, S.Pd selaku camat Punggur, memimpin serta membuka langsung agenda acara tentang pembekalan dan juga pengarahan kepada para linmas se – kecamatan Punggur.

Saya berharap agar kedepan para linmas, harus terus menjaga kekompakan dan solidaritas bersama. Serta lakukan fungsi linmas sesuai dengan amanah yang baik, untuk bersama – sama dengan warga dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Mencegah dari hal – hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Ungkapnya

Dan untuk kegiatan – kegiatan siskamling di kampung – kampung, agar terus dijalankan. Karena hal ini sangat baik sekali, disamping menjaga keakraban dengan warga juga membantu dalam meningkatkan keamanan lingkungan kampung. Agar dapat memperkecil ruang gerak dari pencuri yang dapat masuk kapan saja diwilayah kampung itu sendiri. Serta menekan dan meminimalisir perselisihan, pertikaian antar warga.

Dan membantu mengedukasi warga masyarakat, agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Jaga selalu kesehatan diri, agar kita semua dapat terhindar dari covid – 19. Tutupnya

Editor : Tedhika

Previous articleTBS Sawit di Riau Tembus Rp 4 Ribu, Ini Daftar Harganya
Next articleMenuju Rakernas Di Kalimantan, MOI Mantapkan Persiapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here