Home Politik Jalin Silaturahmi, Kunjungan Presiden Tani Indonesia Silaturahmi Ke Distributor Pupuk CV. Rahma...

Jalin Silaturahmi, Kunjungan Presiden Tani Indonesia Silaturahmi Ke Distributor Pupuk CV. Rahma Jaya

312
0

viralmedia.id
Memasuki musim tanam ketiga pada bulan April-September 2021, Presiden Tani Indonesia, Mayjen Purn. Tatang Zaenudin Melakukan Kunjungan keliling indonesia.

Kali ini sumatera selatan menjadi kegiatan presiden tani. Setelah berkunjung silaturahmi ke beberapa pondok pesantren dan melakukan penanaman bibit tani, di beberapa provinsi di sumatera mulai dari lampung dan kali ini palembang, tatang zaenudin juga menyempatkan diri mengunjungi CV. Rahma Jaya perusahan distributor pupuk resmi yang di kenal memiliki kualitas baik dan harga terjangkau.

Jaya selaku pimpinan dari CV. Rahma Jaya menyambut haru dan bahagia. Jaya tidak menyangka seorang presiden tani mengunjungi kantornya yang sederhana. Menurut jaya pak tatang adalah simbol tani di indonesia. Beliau sangat cocok menjadi presiden tani. Dengan pengetahuan dan wawasan beliau, kami yakin indonesia bisa menjadi macan asia kembali dalam hal tani di indonesia.

Perlu di ketahui pak tatang merupakan jenderal bintang dua yang sudah sangat berpengalaman dalam memimpin pemerintahan maupun organisasi ujar jaya, di selah kunjungan tatang zarnudin kepada wartawan tatang mengatakan dalam waktu dekat kami akan melakukan sitem kerja yang membuat sejahtera rakyat khususnya para petani.

Tatang juga mengatakan akan memberantas mafia mafia dalam merugikan petani. Insya allah ini amanah dan presiden tani adalah jabatan. Saya akan membuat gebrakan yang terbaik dalam mengatasi krisis pertanian di tengah masa pandemi ini ujar tatang kepada wartawan.

Turut hadir juga dalam kunjungan tersebut Noveldi Putra Pratama SH CLA selaku ketua umum LBH dan LSM RUDAL (Reformasi Untuk Keadilan) Indonesia, noveldi mengatakan lembaganya siap menjadi mitra dalam tani di indonesia. Saya senang bisa mengunjungi dan silaturahmi ke kantor CV. Rahma Jaya dan yang membuat saya bangga presiden tani indonesia mayjen tatang zaenudin tanpa memandang perusahan besar atau kecil beliau tetap ramah dan humanis beliau adalah sosok yang di harapkan dapat membuat kemajuan dalam hal tani di indonesia. Dan bangsa indonesia khususnya para petani menaruh harapan besar kepada beliau. Ujar noveldi kepada wartawan.

Editor : Rahmad Qodrat Subarkah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here