Home Nasional Pelayanan Dan Aktifitas Kerja Di Kantor Kepala Kampung Bandar Sakti Kurang Maksimal

Pelayanan Dan Aktifitas Kerja Di Kantor Kepala Kampung Bandar Sakti Kurang Maksimal

301
0

viralmedia.id

Lampung Tengah – Tidak terlihat adanya aktifitas kerja di kantor kepala kampung bandar sakti, dan kantorpun dibiarkan terbuka begitu saja. Hal ini tentu saja berpengaruh besar, pada pelayanan masyarakat. Yang ingin melakukan kepengurusan surat menyurat dan administrasi lainnya. ( 30/7/2021 ).

Melihat tidak seorangpun aparatur di kantor kepala kampung bandar sakti yang terlihat. Apalagi kantor dibiarkan dalam posisi terbuka, tentu saja dapat mengundang pencuri yang masuk. Dan hal inipun sudah barang tentu dapat merugikan negara, karena banyak terdapat di kantor tersebut aset – aset negara. Seperti komputer, printer, kursi – kursi plastik, kipas angin dll serta arsip atau dokumen penting lainnya.

Hal seperti ini harus menjadi perhatian khusus bagi pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Dan segera melakukan tindakan tegas, juga mengevaluasi kinerja dan kedisiplinan khususnya di kantor kepala kampung bandar sakti. Camat Terusan Nunyai dan Inspektorat Lampung Tengah harus segera melakukan tindakan tegas. Bagi kepala kampung bandar sakti beserta aparatur kampungnya, yang tidak disiplin dalam menjalankan kinerja.

Terkesan tidak bertanggung jawab dan juga menyepelekan pelayanan terhadap masyarakat yang akan melakukan kepengurusan surat – menyurat dan administrasi lainnya. Tak berselang lama, masyarakat yang hendak melakukan proses kepengurusan surat – menyurat penting lainnya pun datang dan telah menunggu dari pagi hari. Sedangkan jam di kantor kepala kampung telah menunjukkan pukul : 10.00 WIB. Yono warga bandar sakti mengatakan, bahwa dia sejak pagi telah menunggu untuk melakukan kepengurusan surat jalan atau pengantar dari balai kampung tersebut.

Karena Yono akan melakukan perjalanan ke Sulawesi untuk melanjutkan pekerjaan yang tertunda. Dengan adanya hal seperti ini, Yono sebagai warga merasa di rugikan. Karena diapun juga harus segera langsung ke kantor kecamatan, untuk melanjutkan proses kepengurusan surat lainnya. Sedangkan yonopun juga, Sabtu pagi harus segera berangkat ke sulawesi.

Sesuai dengan tiket keberangkatan pesawat yang telah di pesannya. Menjadi potret buruk dan tidak patut di tiru atau di contoh. Bagi instansi di wilayah Kabupaten Lampung Tengah. Untuk itu pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, harus segera mengambil tindakan. Dan bila perlu di copot untuk kepala kampung bandar sakti beserta aparatur kampungnya. Untuk di gantikan kepada yang benar – benar ingin mengabdi dan memberikan pelayanan ekstra pada masyarakat. Sehingga kantor kepala kampung bandar sakti tersebut, di isi dengan orang – orang yang benar – benar ingin bekerja.

Editor : Tedhika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here