Home Politik Kabid Dikdas Serius dalam menanggani pemborong yang Nakal

Kabid Dikdas Serius dalam menanggani pemborong yang Nakal

321
0

Viralmedia
Id.- Musirawas provinsi sumatera selatan- Menjelang pelaksanaan pembelajaran tatap muka genap ganjil disekolahan, Dinas pendidikan Musi Rawas melakukan pengecekan bangunan yang hampir 100 persen selesai didua sekolahan yakni SMP N Air Satan dan SMP N Sri Mulyo yang dilakukan oleh Rekanan melalui dana DAK pada Tahun 2021 secara detil sesuai dengan rencana anggaran biaya (RAB ) yang telah ditentukan.

Agar tidak ada kejanggalan yang berdampak negatif pada pembangunan tersebut. Yang dihadiri oleh perwakilan dari pihak dinas pendidikan Nety herawati Spd, Camat, kades, kepala sekolah setempat. (Kamis 02/09/2021.)

Kepala dinas pendidikan Irwan evendi melalui Nety Herawati Spd. selaku Kabid dikdas mengatakan “kalau ada pemborong yang nakal akan kami tegur berupa surat peringatan dan untuk kedepanya.

Supaya apa yang dilakukan pemborong bekerja Sesuai dengan RAB, Agar tidak berdampak buruk dari pihak dinas pendidikan didalam pembangunan yang dikerjakan oleh mereka.

Jangan main -main dalam melaksanakan tugas Dan disini perlu diketahui tidak ada permainan Kongkalikong antara pihak dinas dengan pemborong, didalam pengecekan bangunan jika ada yang kurang dari rencana anggran biaya (RAB) rekanan tidak melaksanakan sesuai dengan rencana anggaran biaya (RAB) yg ada, maka akan di bayar sesuai dengan pekerjaan sudah dilaksanakanya.ujarnya.
Firman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here