Home Pendidikan Kadisdik Dr. H Dian Candara Mengunjungi Lapas Lubuklinggau Guna Melaksanakan Paket C.

Kadisdik Dr. H Dian Candara Mengunjungi Lapas Lubuklinggau Guna Melaksanakan Paket C.

264
0

Viralmedia.id – Lubuklinggau – Kepala Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau, Dr. H. Dian Chandera, M.Si beserta jajaran mengunjungi Lapas Lubuklinggau guna tinjau langsung kegiatan ujian kejar paket C yang dilaksanakan di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Barokah yang ada di Lapas Lubuklinggau, Senin (04/04).

Sebanyak 19 Orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ikut dalam ujian kejar paket C kali ini terdiri dari 16 orang Laki-Laki dan 3 Orang Perempuan kegiatan kejar paket C ini bertujuan unuk membekali WBP memenuhi tuntutan di dunia pekerjaan ketika mereka telah bebas. Kepala Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau mengapresiasi kesiapan Lapas Lubuklinggau dalam sinergitas serta dalam memfasilitasi kegiatan ujian kejar paket C ini, beliau juga berharap sinergitas ini terus berlanjut sehingga dapat bermanfaat nagi WBP yang ada di dalam Lapas.

kami sangat berterima kasih kepada Lapas Lubuklinggau karena telah memfasilitasi dengan baik kegiatan ujian kejar paket C ini semoga Sinergitas ini terus berlanjut kedepannya”, ucap Dian.

Kalapas Lubuklinggau,Ika Prihadi Nusantara mengatakan bahwa pentingnya kegiatan ini terus berlanjut yang mana kegiatan ini salah satu bentuk Implementasi dari Rapat Koordinasi “Pembentukan Sistem Pembelajaran Berkelanjutan Bagi Anak Di Luar LPKA” yang diselenggarakan beberapa waktu lalu yang mana mendapatkan pendidikan yang layak merupakan Hak Anak didik Pemasyarakatan sebagaimanan tercantum dalam UUD 1945.(Firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here