Home Nasional Kantor Pos Seputih Mataram, Dipadati Warga Yang Peroleh Bantuan

Kantor Pos Seputih Mataram, Dipadati Warga Yang Peroleh Bantuan

323
0

VIRALMEDIA.ID

Lampung Tengah – Kantor pos seputih Mataram, dipadati antrian warga yang ingin mencairkan bantuan dari pemerintah. Antrian terjadi sejak pagi hari, dan bertepatan pula dengan tanggal merah. Oleh karenanya, warga yang ingin mencairkan bantuan ataupun warga yang namanya terdaftar sebagai penerima bantuan. Menyempatkan hadir di sela – sela rutinitas kegiatan para warga, yang memperoleh bantuan tersebut. Jum’at ( 15/4/2022 ).

Berdasarkan keputusan pemerintah republik Indonesia, c.q kementerian sosial republik Indonesia. Warga yang dinyatakan berhak memperoleh dana bantuan program sembako tahun 2022, senilai Rp 200.000,- ( dua ratus ribu rupiah ) untuk bulan mei 2022. Dan penebalan program sembako ( subsidi minyak goreng ), senilai Rp 100.000,- ( seratus ribu rupiah ) per bulan selama 3 bulan.

Harap menjadi perhatian warga, penerima bantuan program sembako. Persyaratan pengambilan atau penerima bantuan program sembako, dengan menunjukkan KTP elektronik dan kartu keluarga asli. Mengikuti protokol kesehatan Covid – 19, ( menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan ).

Penggunaan dana bantuan program sembako, untuk kebutuhan pangan atau sembako. Dan tidak diperkenankan membeli rokok, minuman keras, dan narkotika. Penyaluran dana bantuan program sembako, diberikan tanpa ada potongan apapun dan oleh pihak manapun.

Jika ada pemotongan dana bantuan program sembako, oleh petugas kantor pos. Silahkan laporkan dengan menghubungi nomor layanan yang tertera, pada tiap lembar surat penerima bantuan. Baik terhadap PT. Pos Indonesia atau Kemensos RI, dengan melampirkan bukti terkait.

Jumeno warga dusun VIII Purwodadi RT 003/ RW 002 kelurahan Mataram udik kecamatan bandar Mataram Lampung Tengah. Yang memperoleh bantuan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah membantu kami warga menengah kebawah dalam memperoleh bantuan. Ditengah sulitnya perekonomian saat ini.

Tentunya dengan bantuan ini, kamipun dapat menyiapkan kebutuhan pokok yang kami perlukan. Untuk mencukupi keperluan, kebutuhan dalam keluarga kami itu sendiri. Dan dengan adanya bantuan ini, saya dan keluarga merasa terbantu sekali. Serta meringankan kami, warga menengah kebawah dalam memperoleh dan memenuhi kebutuhan pokok yang kami perlukan.

Sayapun juga berterimakasih, kepada pemerintah yang telah memperhatikan dan membantu kami warga menengah kebawah dalam memperoleh bantuan tersebut. Sehingga bantuan yang kami peroleh, sangat bermanfaat dan berguna sekali. Ujarnya.

Hal yang sama pun, diungkapkan Sri Indarti. Salah satu warga yang memperoleh bantuan, bantuan yang saya dan warga lain peroleh ini. Sangat membantu kami, dalam melengkapi kebutuhan – kebutuhan pokok yang diperlukan. Jumlah yang diperoleh dalam bantuan yang diberikan, yaitu senilai Rp 500.000,- ( lima ratus ribu rupiah ). Dan ini juga, terus berlangsung pada bulan berikutnya yaitu bulan mei 2022 mendatang. Yaitu bantuan pada tahap 5. Tutupnya.

Tedhika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here