Home Nasional BM PAN Lampung Tengah, Resmi Terbentuk Dan Dikukuhkan

BM PAN Lampung Tengah, Resmi Terbentuk Dan Dikukuhkan

268
0

VIRALMEDIA.ID

Lampung Tengah – Acara sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan, yang diselenggarakan DPRD Provinsi Lampung. Berjalan dengan baik dan hidmat, hal ini merupakan suatu bentuk penerapan serta tegaknya nilai – nilai kebangsaan. Terutama dalam butir – butir Pancasila, sebagai dasar kita dalam bernegara, beragama, dan beradat istiadat. Jum’at ( 22/4/2022 ).

Hadir dalam acara tersebut, Hi. Abdullah Sura Jaya, S.H anggota DPRD Provinsi Lampung. Yang juga sebagai, Ketua MPB DPD BM PAN Lampung Tengah. Sekaligus Ketua Fraksi PAN DPRD provinsi Lampung. Dalam sambutannya mengatakan, hal penting dan baik bagi kita semua. Adalah menguatkan, dan mewujudkan, serta pula menumbuhkan rasa kemanusiaan kita terlebih dahulu pada orang – orang yang ada disekeliling atau disekitar kita lebih dulu.

Hal ini tentu saja penting sekali, karena tanpa adanya kesadaran dalam diri kita untuk melangkah dan berbuat menjadi lebih baik. Maka hasilnya pun menjadi tidak maksimal, tetapi jika sebaliknya hal yang dilakukan tersebut dijalankan dengan penuh kebanggaan, rasa tanggungjawab, dan sepenuh hati. Maka hasilnya pun, tentu saja sangat memuaskan dan menjadi lebih baik serta bermanfaat.

Untuk itulah, rasa ideologi atau pemahaman kita tentang Pancasila sangat berpengaruh besar pada nilai kita dalam berbangsa dan bernegara.

Keduanya saling berkaitan, apa yang tertera dalam butir Pancasila. Itulah yang memperkokoh rasa kebangsaan kita bersama, oleh karenanya mari kita tanam serta satukan niat dan tekad untuk menjaga, menjalankan, dan berbuat menjadi lebih baik demi harumnya Marwah Pancasila mewujudkan kebangsaan yang hakiki. Ungkapnya.

Dilanjutkan dengan pengukuhan dan silaturahmi, DPD BM PAN Lampung Tengah. Dalam hal ini, penunjukkan serta diamanahkan kepada Kholidi selaku ketua DPD BM PAN Lampung Tengah. Dan Zulkifli Anwar, sebagai sekretaris DPD BM PAN Lampung Tengah. Serta turut pula dihadiri, segenap pengurus barisan muda penegak amanat Nasional ( BM PAN ) Lampung Tengah.

Dalam arahan serta sambutan dari ketua DPD BM PAN Lampung Tengah Kholidi, dan juga didampingi oleh sekretaris DPD BM PAN Lampung Tengah Zulkifli Anwar mengatakan. Terimakasih kami ucapkan kepada ketua umum BM PAN Sigit Purnomo Syamsuddin Said ( Pasha ), yang kali ini berhalangan hadir dikarenakan ada kepentingan khusus lainnya.

Terimakasih kepada Joko Santoso ketua DPW BM PAN provinsi Lampung, beserta pengurus DPW BM PAN provinsi Lampung yang telah hadir pada kesempatan ini.

Serta terimakasih pula, kepada Hi. Abdullah Sura Jaya, S.H anggota DPRD provinsi Lampung. Sekaligus sebagai ketua MPB DPD BM PAN Lampung Tengah, dan pula sebagai ketua fraksi PAN DPRD provinsi Lampung. Terimakasih pula kami ucapkan kepada ketua umum PAN Zulkifli Hasan dan ketua DPW PAN Lampung Irham Ja’far Lan Putra.

Yang telah mempercayai dan mengamanahkan kepada kami, untuk menyatukan langkah, dan merapihkan barisan muda penegak amanat Nasional. Agar lebih maju dalam berkreasi, memberi warna dalam organisasi, memajukan implementasi, dan menjadi wadah yang baik ditengah masyarakat dalam bersosialisasi. Ujarnya.

Dilanjutkan dengan pemberian bingkisan atau sembako, kepada warga lingkungan sekitar yang juga menghadiri acara tersebut. semoga hal tersebut dapat berguna dan bermanfaat, bagi warga yang memperolehnya. Hingga tiba saat menjelang berbuka puasa, dan bersama – sama berbuka puasa serta sholat magrib berjamaah.

Tedhika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here