Home Nasional Kampung Pujo Dadi Tidak Terlihat Aktifitas Kerja Pada Jam Kerja di Pertanyakan

Kampung Pujo Dadi Tidak Terlihat Aktifitas Kerja Pada Jam Kerja di Pertanyakan

373
0

viralmedia.id

Tedhika Biro viralmedia.id Lampung Melakukan Investigasi, Adanya Laporan dari warga tentang Tidak adanya aktifitas kedinasan pada jam kantor dan pintu kantor kepala kampung Pujo dadi di biarkan terbuka begitu saja. hal ini tentu saja dapat mengundang pencuri yan masuk atau orang yang tak dikenal mengambil barang-barang yang ada di kantor kepala kampung Pujo dadi kec. Trimurjo Lam-Teng.

Tedhika selaku aktivis lampung tengah sangat berang, terhadap kinerja seperti ini. Ini suatu kesalahan ujar tedhika kepada wartawan. Tidak profesional, Bahkan Terkesan menyepelekan kepala kampung, sekkam, kaur, kasi dan kadus Pujo dadi kec. Trimurjo harus di beri sanksi tegas.dalam hal ketidak disiplinan dalam menjalankan tugas kepemerintahan baik di tingkat desa,kampung ataupun kelurahan.ini menjadi contoh buruk tidak hanya di kabupaten, provinsi saja tetapi juga di negara kita Indonesia.sebagai kepala kampung memimpin dengan cara yang sangat tidak patut menjadi suri tauladan bagi warganya.

Dan bagaimana untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat jika kepala kampung, beserta aparatur yang berada di kantor tersebut sama sekali tidak ada yang berada di tempat. Perlunya ketegasan dari instansi-instansi terkait seperti bidang kepemerintahan di kec. Trimurjo untuk mengecek aktifitas jajaran-jajaran di bawah kewenangannya.

Jika hal ini di biarkan terus menerus tanpa ada kontrol maka dampaknya akan banyak aset-aset negara yang hilang. seperti komputer, printer, speaker, kursi-kursi plastik, arsip dll. Dan juga tentunya masyarakat yang ingin mengurus surat menyurat atau hal penting lain akan merasa di rugikan dengan pelayanan yang tidak patut di contoh seperti ini.

Bagaimana ingin memberikan pengarahan kepada warganya jika kepala kampungnya saja seperti itu tidak dapat memberikan contoh yang baik.dan kepada Bpk. Bupati Lampung Tengah segera mengambil tindakan terhadap kepala kampung yang semacam ini. Ujar tedhika.

Bila tidak semangat lagi dalam bekerja dan menjalankan amanah yang di berikan oleh pemerintah kabupaten dan setengah-setengah dalam melakukan pelayanan di lingkungan warganya. Agar segera di ganti dengan yang benar-benar ingin bekerja dan mengabdi kepada bangsa dan negara serta melayani. warganya dengan baik dan amanah.

Melihat peranan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala kampung sangatlah penting, dan tidak mudah. di samping untuk memperingan tugas-tugas dari pemerintah. Kabupaten dan kecamatan sekitar.

Terakhir tedhika berharap adanya perbaikan kinerja yang positif kedepannya. Bagi semua yang terlibat di kantor kampung Pujo dadi. Agar pengaduan yang seperti ini tidak ada lagi. Namun tedhika juga memperingatkan bila tidak ada perbaikan dia dan teamnya akan melaporkan kepada pihak tertentu yang berwenang.

Editor : Abdullah Afrizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here