Home Nasional Keresahan Para Sopir Angkutan Yang Lewat Daerah Macan Lindungan

Keresahan Para Sopir Angkutan Yang Lewat Daerah Macan Lindungan

303
0

viralmedia.id – Sumatera Selatan

Macan Lindungan Siapa yg tak kenal, terutama para pelintas jalanan yg menuju atau sekedar lewat kota Palembang.

Memang tidak ada yg spesial dari macan lindungan, sama seperti persimpangan lampu merah yg lain, warna lampu sama dan ada rambu rambu disetiap sudutnya.

Macan lindungan dahulu terkenal karna aksi preman yg sering malakin supir dan terakhir terjadi insiden penembakan oleh seorang polisi yg juga berprofesi sebagai supir.

Masa itu sudah berlalu, macan lindungan telah bebas dari preman, layaknya rumah pejabat macan lindungan sekarang dijaga oleh para satria.

Seperti namanya, macan lindungan tatap menakutkan, para satria penjaga rumah berperan seperti penegak kebenaran, mereka basmi uang jalan supir supir yg mangkir dari kebijakan, yg patuh pun tetap digulung. Buat mereka supir truk semuanya salah, salahnya mengapa mau jadi supir

Ha…ha…. rasanya tak sanggup berlama lama dimacan lindungan, bisa menyebabkan mual dan kencing dicelana lihat ulah sang penjaga.
Coba sesekali kalian lihat wajah para supir, mata merah, dan muka yg kusut, mereka bukan mabok minuman , mereka mabok kehidupan.
Berjuang membuang kantuk, berusaha tibah tepat waktu, menjaga barang bawaan agar tak hilang, semua itu dilakukan hanya demi uang yg nilainya sangat sedikit, dan uang yg sedikit itu kalian ambil dengan alasan denda.

Cobalah lihat dengan hati, hukum dibuat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, bukan untuk mencari tambahan penghasilan.
Yg kalian perlu tau , macan lindungan sekarang menjadi lebih menakutkan karena ulah kalian. MRA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here