Home Tokoh Mengenal Noveldi, Sosok Penting di Balik Pengangkatan Raden Mattaher Sebagai Pahlawan Nasional

Mengenal Noveldi, Sosok Penting di Balik Pengangkatan Raden Mattaher Sebagai Pahlawan Nasional

421
0

JAMBI, VIRALMEDIA.ID – Pahlawan asal Jambi, yakni Raden Mattaher akhirnya masuk sebagai salah satu dari enam tokoh yang bakal dianugerahi gelar pahlawan nasional oleh pemerintah.

Namun perlu di ketahui ada sosok penting yang berjuang dalam pengangkatan gelar pahlawan tersebut. Dia adalah Noveldi Putra Pratama SH CLA, Ketua Umum LBH Reformasi Untuk Keadilan Indonesia.

Tokoh muda Jambi Noveldi Putra Pratama tersebut, sudah sangat di kenal publik, terlebih di provinsi jambi, dia adalah satu dari sekian banyak pengacara yang di kenal berani dan tegas dalam mengambil keputusan,

Noveldi Putra Pratama merupakan sosok penting di balik pengangkatan raden mattaher sebagai pahlawan nasional. saat di konfirmasi wartawan dengan santai Noveldi mengatakan, ini bukan perjuangan saya sendiri melainkan perjuangan kita semua warga jambi dan ahli waris.

“Alhamdulillah, Allah mendengar doa kami, saya juga sangat berterima kasih kepada bapak presiden joko widodo,” ujar noveldi yang di kenal publik sebagai sosok yang rendah hati.

Noveldi juga menilai memang sudah seharusnya Raden Mattaher di angkat sebagai pahlawan nasional mengingat syarat kami sudah rampung dan sangat lengkap sejak dahulu.

Selanjutnya, Noveldi juga merasa yakin Raden Mattaher di angkat sebagai pahlawan nasional.

“Saat sebelum Raden Mattaher di angkat sebagai Pahlawan Nasional, saya sering bermimpi berjumpa dengan datuk Raden Mattaher,” ungkap nya.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari memperjuangkan datuk Raden Mattaher, terlebih ini menambah tinta emas dalam perjalanan karirnya,” sambung ketua umum termuda dengan anggota terbanyak di indonesia sepanjang sejarah tersebut.

(Red)

Previous article7 Pengacara Rupawan di Indonesia Tahun 2020
Next articleKotak Amal Minimarket Jadi Sumber Dana Teroris, Alfamart Buka Suara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here