Home Politik Mengenal Sosok Bobi Rahman, Tokoh Muda Jambi Pendiri Mandiri Pro Oetama

Mengenal Sosok Bobi Rahman, Tokoh Muda Jambi Pendiri Mandiri Pro Oetama

246
0

viralmedia.id
Jambi
Tokoh muda jambi bobi rahman, merupakan sosok yang bersahaja dan berkharismatik. Dalam usia muda bobi rahman sudah sukses dalam menggeluti berbagai macam bidang bisnis dan organisasi.

Bobi rahman pria yang akrab di panggil bobi ini menceritakan tentang pengalamannya di masa lalu kepada wartawan. Bobi berbagi pengalaman dia mengingat sebelum mendirikan Mandiri Pro Oetama atau perusahaan yang biasa di sebut MPO. MPO adalah perusahan yang fokus dalam mengatasi air bersih baik secara kecil maupun besar.

Bobi menceritakan dia pernah menjadi seorang loper koran bahkan bobi rela menjual di lampu merah saat itu ujarnya mengenang kenangan beberapa tahun yang lalu kepada wartawan.

Saat di tanya wartawan apakah tidak malu. Bobi mengatakan selagi itu halal tdak ada kata rasa malu dalam hidup dan prinsip saya kata bobi kepada wartawan.

Banyak pengalaman yang sudah saya kerjakan mulai dari jualan koran, bekerja sebagai marketing dan pernah jadi tukang tagih semua nya saya pernah rasakan di mana saya pernah berada di titik terendah sampai sekarang alhamdulillah saya bersyukur allah memberikan saya kebahagiaan ujar bobi.

Bobi rahman juga selain sebagai direktur di Mandiri Pro Oetama juga aktif dalam berpolitik kini dia di percaya sebagai Ketua DPC Kota Jambi partai nusantara yang menjadi besutan suriyanto nadia sebagai ketua umum partai nusantara.

Terakhir bobi rahman berbagi tips kepada wartawan dan kawan kawan. Dia mengatakan dalam hidup jangan pernah mengeluh. Gagal coba lagi, jatuh pun kita harus coba lagi. Karena semua keringat kita yang halal akan mendapat balasan yang berkah oleh tuhan ujar bobi kepada wartawan.

Editor : M. Rusli Armana

Previous articleSikap Arogansi PLT Camat Ulu Terawas Menuai Banyak Kontra
Next articleKETUA LPPAN SERIUS MENANGGAPI SEKOLAHAN SMA 4 N LUBUKLINGGAU KEJALUR HUKUM TERKAIT INDIKASI PUNGLI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here