Home Politik Sikap Arogansi PLT Camat Ulu Terawas Menuai Banyak Kontra

Sikap Arogansi PLT Camat Ulu Terawas Menuai Banyak Kontra

1021
0

Viralmedia.id. Musirawas provinsi sumatera selatan – Keluhan dari perwakilan delapan RT dikelurahan STL Ulu terawas dan tokoh masyarakat kurang mendukung Rahmat Dinata untuk menududuki sebagai PLT camat ataupun sebagai defenitif camat.

Dikarnakan dinilai kurang pantas dinilai terkesan arogan dan sombong mencetuskan kalimat yang kurang enak didengar disaat seluruh ketua RT dikelurahan STL ulu terawas disaat mengadakan pertemuan dikantor camat STL Ulu terawas, penjelasan dari salah satu RT waktu dikunjungi drumah kediamanya, Sabtu 11/09/2021 ” ucapan pak camat kami binggung dak tidak tau maksudnya
mengucapkan kepada kami masuk dikelurahan terawas ini seperti masuk kandang macan. Dengan nada kencang. Terangnya

Dan disambung rekan RT insial GL “kami menolak keras dan apabila dilantik PLT camat RD kami akan mengadakan aksi demo baik dikantor camat dan kantor bupati. Dengan Keangkuhannya selaku camat, RT pun tidak dikabari saat memberi uang santunan kematian, padahal kami selaku RT mau mengajak masyarat untuk menyabut camat.

Lanjutnya lagi, uang kematian untuk sementara memakai uang pribadi dari pak camat,setelah pencairan kerekening ahli musibah dari dinas sosial maka akan dikembalikan lagi dengan pak camat.

Dan lebih parah lagi dituding salah satu RT memotong uang santunan kematian atas informasi laporan dari staf kecamatan bernama Eka padahal pak camat sendiri yang memberi uang santunan kepada ahli musibah secara tunai didepan khalayak masyarakat kelurahan STL ulu terawas .terangnya.

Dengan waktu yang bersamaan tokoh masyarakat inisial fz menambahkan “kami mau jadi camat diSTL ulu terawas putra daerah disini dan tidak arogan dan angkuh maksud dari perkataan beliau mengatakan “seperti masuk kandang macan dikelurahan STL Ulu terawas ini” kami tidak paham arti dari perkataanya.terangnya. firman

Previous articleApresiasi Korban Pelaku Begal, Kepada Polsek Bumi Ratu Nuban Lampung Tengah.
Next articleMengenal Sosok Bobi Rahman, Tokoh Muda Jambi Pendiri Mandiri Pro Oetama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here