Home Hukum & Kriminal Apresiasi Korban Pelaku Begal, Kepada Polsek Bumi Ratu Nuban Lampung Tengah.

Apresiasi Korban Pelaku Begal, Kepada Polsek Bumi Ratu Nuban Lampung Tengah.

256
0

ViralMedia.id

Lampung Tengah — I Gede Mahendra selaku korban pembegalan, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih. Terhadap Polsek Bumi Ratu Nuban, yang telah mengamankan motornya dari pelaku begal. ( 11/9/2021 ).

Terimakasih banyak, saya ucapkan kepada Bapak Kapolsek dan anggota Kepolisian Polsek Bumi Ratu Nuban. Atas kerja yang luar biasa, sehingga motor saya bisa kembali. Pelayanan yang sangat luar biasa. Semoga Polsek, yang baru berdiri beberapa bulan ini. Bisa menjadi contoh, Polsek – Polsek Lampung yang lain. Terutama dalam mengatasi, kisruh jalanan yang terkenal di Lampung akan begalnya. Ujarnya.

Hanya dalam jangka waktu 2 hari, bisa mengamankan motor dari pelaku begal. Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih, kepada bapak Kapolsek dan jajarannya. Yang selalu siap melayani masyarakat. Seperti selogan Polri melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat. Ungkapnya.

Ditemui di kantornya, IPDA. Alan Ridwan, S.H MM menjelaskan. Dengan ucapan yang sama, kepada korban kejahatan dari pada tindak kriminal begal. Kami akan selalu siap, untuk membantu masyarakat. Dan sudah menjadi tugas kami, sebagai anggota Polri. Untuk menekan dan meminimalisir, tindak kriminalitas tersebut.

Untuk kendaraan korban, berhasil kami amankan. Pelaku saat ini, masih dalam pengejaran. Karena pada saat penggrebekan di rumah pelaku, pelaku sudah lebih dulu kabur. Dan di dapati motor korban, serta senpi rakitan, dan hasil curian atau kejahatan lainnya di rumah pelaku.

Untuk identitas pelaku sudah kami dapati, dan sudah teridentifikasi. Saat ini masih dalam perburuan jajaran Polsek Bumi ratu nuban.

Sayapun juga menghimbau, untuk pelaku agar segera menyerahkan diri. Dan mempertanggungjawabkan tindakan kriminalitas yang di lakukannya. Dan bersedia, menjalani hukuman atas perbuatannya tersebut. Pungkasnya. IPDA. Alan Ridwan, S.H MM Kapolsek Bumi Ratu Nuban.

Editor : Tedhika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here